Sunday, May 11, 2008

mlm minggu..n about pacar gw


critanya malam minggu itu, pacar gw mesti kerja keluar kota!!! yapH! bener2 di luar kota!! alias di pelosok tanah air!!!
hiiiksss!! :"( sedihnya gw ga bisa malming ma dy!!! padahal kan gw pulang bwt ketemuan ma dy!! scara rindu gw dah numpuk!!! setinggi.... setinggi-tingginya dah!!!
so, buat ngilangin sedih gw itu!! gw jemput adek gw!! namanya biela, sedikit ttg biela. dy adalah pencinta berat aRiel peterpan!! plis deh!!!
dy skrg kul di unversitas riau!! jurusan apa ga jelas ma gw!! dy neh adek jadian2nya gw!! mau2nya dy jd adek gw!! heran!!!
nah, lanjut lg!! maka demi kesenengannya dy!! gw antarin dy kerumah pacarnya yg notabene adalah sobat gw bgt!!
kalo udah b3 gini paling banter kita ke mall!! duduk di cafenya sobat/pacar adek gw!! (namanya yopi!),, disanalah kita hari itu! duduk! modal teh botol!! mpe jam 5 sore!! oiya, di sana jg ada mantan gw!! (ssstttzz!! jgn bilang2 pacar gw yapH!!)
dan mantan gw dengan kebaikan traktir kita karokean!! nah pulang dari sana!!
yopi diantarin aja pulangnya!! sementara gw ma biela balik jg!!
berhubung boring!! males dirumah!! akhirnya gw n biela mojok!! di salah satu tmpat para2 sejoli pekanbaru bermojok ria!! ada cafe baru tuh disana!! so kita cobain duduk di sana asmbil minum milkshake 2 n kentang goreng !!

asik2 crita akhirnya pulang deh!! gw berjalan ke kasir nanyain
gw--> "berapa bang,semuanya??"
kasir --> hmmmmm.. (liatin meja gw!)
gw --> "diskon ya??kan pelanggan baru!!"
kasir--> "yg disana jg pelanggan baru!! (nunjuk pasangan yg duduk dipojokan)
gw --> "yah sekalian didiskon! (sambil ngeluarin duit 20Rb)
gw lagi --> "neh!!jgn lebih2 dari 20 rb ya??" (sambilnyodorin duitnya)
kasir--> "13.000!! duitnya 20.000 ya??, bentar ya??
gw--> " cepet!! lari2 sana!!"
biela --> (ketawa aja)
kasir--> neh!! (nyodorin kembalian)
gw--> makasi!!

tp pas diparkiran biela ngomong!!
biela --> udah semuanya kak???
gw--> heem!!
biela--> kok 13.000???
gw--> kan kk bilang diskon!!(sebenarnya belon konek maksud biela)
biela --> milkshakenya kan 2?? trus satunya 7000 gt!! kalo dua ajakan dah 14.000!!
gw--> hahh???? ga tau!! dy yang itung!!
biela--> hakhahakahak kalo gitu dy cuma itung milkshake satu n kentang goreng doank??
gw --> ah, biarin aja la!! dy yg itung!!
biela --> ih biela minum gratis!! hehehehe (kesenengan!!)

hohohoooo ternyata!! malming tanpa pacar tu ga semuanya buruk!! nyatanya! ga jg ngeluarin banyak dana!! hakhakhak....



sedikit tentang pacar gw!! yg kata yopi dy itu tukang dukun!! nyatanya gw cinta berat ma dy!!! (bener deh kayaknya pi!!)... kangen berat mah kalo0 ga ada dy!!
namanya dQ (singkatan ajah!!), dy kerja disalah satu PT yg bekerja sama dengan telkomsel!!, dy itu sederhana!! ambisius! kadang2 pelit!! tp lebih sering ga pelit!! hehehe,, kata temen2 dy cakep!! tp menurut gw ga!! dy penyayang.. ga mau ngalah (kecuali ma gw), pantang ditantangin(diremehin),... n yg jelas saat ini gw sayang bgt ma dy!! sumpah de!! ga pake suer!!..
dan hari ini gw lagi kangen berat ma dy!! lantaran malming kmrn dy kerja dan kita ga bisa ketemuan!! ketemunya pas minggu malam dan itu cuma 3jaman gitu!! n hari ne dy keluar kota lg!! kerja lg !! gw juga!!! dan seminggu lagi kita baru bisa ketemuan!!! hiiiiiiksss!!! tolongin gw!!! bisa benjol neh hati gw nahan kangen ma dy!! hehehehehe,.... (payah deh kalo dah in love!!)..
pokoknya... gw sayang sayang sayang ma dy!!!!!
yang, cepat pulang ya??? hehehehe....

No comments: