Wednesday, May 14, 2008

sayang dia Lagiiii....

upss!! judul diatas bukan karena gw balik lagi ma mantan gw!!,
gini ceritanya,, belakangan ne gw suka jenuh dengan kehidupan gw yg monoton!!! pagi bangun, beres kamar, cuci piring,mandi, sarapan, n ke kantor dengan setumpuk kerjaan yg udah nungguin!! gw jenuh bgt!!!
karna itu gw butuh hiburan!! gw butuh tempat ngerengek!!! gw butuh tempat ngadu!! sapa lg kalo bukan pacar gw sendiri???
jd sore itu gw mendadak bawel minta ditelponin!! trus dy telpon gw!!

dy : napa se yang?? aq mau mandi neh!!
gw : hmmmm... pengen di telpon!! (jwb gw manja dikit!!)
dy : tar ya?? aq lg mandi!! gian kartu gsm aq ilang neh!! ga tau di letakin dimana?? tar aq cari dulu, baru aq telp kamu ya?? skrang aq mandi dulu ya???
gw : hmmm.. iya deh!! cepetan ya???
dy : iyaa...

telpon pun ditutup!! sambil nungguin dy habis mandi, gw baca novel yg baru gw pinjam dari ayaw!! wah!! seru bgt tuh novel!! gw suka!!! ga nyadar, dah jam 9 malam!! lah!! gw jd heran kok dy lama bgt ya mandinya mpe jam 9??? jangan2.............
berbagai macam pikiran gw melayang!! belakangan dy suka n sering bgt gitu!! janji nelpon!! tp akhirnya ga nelpon sampe gw ketiduran!! n sampe pagi ga bakal ada kabar!! padahal dalam tidur gw, gw juga nungguin dy!!! gw kesel bgt kalo udah gt!! udah berulang kali gw bilangin!! sms gw kalo ga jd nelpon!! tp alasannnya takut gangguin gw tidur!!!

so.. gw sms dy,, gw hapus pikiran2 jelek gw!!
gw : (ngetik sms) yang, lg dmn?? ge apa?? ma sapa???
dy : lagi maen ..... (permainan yg ge ngetop dikalangan bapak2 se erte)
gw : (kesaaaaaaaaaaaaaal bgt!! huhh!!!, gw bales dgn kepala berapi!) kenap ga kasi kabar se??? jd aq ga perlu nungguin!!!!
dy : aduh jangan gt dunk yang, aq cuma bentar kok!!!ne kartunya dah dapet, tar aq telp ya???

uuuuhhhhhh!!! gw kesel bgt dengerin jawaban dy!!! bisa2nya selese mandi bukannya ingat janjinya!!! gw kesel bgt!!! padahal gw dah tungguin dy!!(gw benci menunggu!! berharap!!! apa lagi yg ga pasti!!!)
akhirnya gw sms dy

gw : ga sah telpon!! aq dah mau tidur!!!

gw marah sejadi2nya!! eh, malah ga ada balesan!!! gw tambah kesel!!! gw marah!!! gw sms temen gw yg tetanggaan ma dy!!! jgn2 dy liat pcr gw!! so ga ada kemungkinan dy pegi ma cewe laen!! tp ga ada balesan!! sampe akhirnya gw paksain tidur!!! zzzzzzzz.......

TEK!!!!! jam 1.30 pm!! gw tersentak dari tidur karna gw mimpi buruk!!! gw sms temen gw td!! oiya tmn gw tuh si yopi!! yg gw ceritai di posting sebelum nya!!

gw : pii.. dah tidur???
yopi : blm nia, kok nia belum tidur???,yp ge dirumah rudi (rmh sodara dQ n tempat dQ tinggal jg!!)
gw : kebangun!! mimpi buruk!!(pikir gw!!bagus deh!! untung2 dy ge deket yopi!!)
yopi : ga mimpiin yopi kan?? kalo ya. marah yopi nee!!
gw : (ketawa,trus bales lg) ga, mimpiin bang meri*nama abg gw*
yopi : eh ya nia td yopi ketemu apis *nama mantan gw* tp dy cuma nyapa doank!!
gw : (sumpah gw ga mau tau dy ketemu apis!!jepi!! setan ato monster sekalipun!!! yg gw mau, dy bilang ketemu dQ!!!!), gw cuma bls,, ga ketemu dQ doh???
yopi : ketemu td bentar!! tp tuh dy dah tidur!!
gw : (kesal karna tau dy enakan tidur!! sementara gw???mikirin dy!!!) oowhh!! bagus deh dy dah tidur!!! jd kita bisa gosipin dy!! nia kesal ma dy piii!!! nia.... bla..bla..bla.. (pokoknya semuanya keluar!!kekesalan gw!!kekecewaan gw ma dy!!)

jujur, gw ga tau kenapa gw begitu kesal ma dy!! padahal itu cuma masalah sepele!! sepele bgt!! dalam hati gw ada ketakutan!!! takut dy nyakitin gw lebih dalam lg!! tanpa sadar gw udah nangis!!! nangis sejadi2nya!!! yopi ga bales lg!! mgkin dy dah sadar kalo gw beneran marah sama dQ!! ga lama ada yg telp gw!!! di LCD ter tulis "cyg Q" itu dQ!!! pasti yopi yg saat itu lg dirumahnya dQ ngebangunin tu orang!! tp gw ga angkat!!! gw takut!! tah takut marah!! ato gw malah luluh denger suara dy n bikin gw nangis!!! 5 kali misscall n 1 message! dr dQ!! nyuruh gw angkat telp!!! kira2 setengah jaman gw mikir bwt ngankat!! akhirnya gw angkat jg!!

dy : yang??? kenapa???
(kenapa??? dy tanyain itu??? gw diam aja!!)
dy : yang?? marah ya??? maapin dung!! td aq mau telp kamu!! tp kamu blg ga sah telp!! mau tidur!!
(uugh!!! ne orang!! bener2 ga tau kesalahan nya!!)
gw : kamu tuh!! susah banget aq bilangin!! jgn bikin aq nunggu!!! aq kesal sama kamu!!!(ga sadar tangis gw mau pecah!! tp gw tahan!! tp gw tau!! dy tau gw nahan tangis..)
sunyiii.. buat sesaat .. trus suara dy lagi..
dy : yang???? maapin aq ya???
huuuaah!!! aq ga tau apa yg aq rasa!!!aq takut!!aq kesal!!tp aq tenang dengerin kata2nya!! tp aq ga butuh maap!!!ga butuh!!karna aq tau dy akan bilang itu!!
gw tiba2 ngomong : aq takut yang??
dy : takut apa???
gw : kamu bakal nyakitin aq lebih dari ini, ini yg hanya masalah sepele, tp aq sampe kyk gini.
dy : aq minta maap bgt!!
gw : aq ga perlu minta maap kamu!!!aq cuma pingin kamu ga giniin aq lg!!
dy : yaa,, aq janji yang, aq ga mau kamu sesedih ini!! aq ga sengaja!! aq ga mau kamu nangis, pliis...
gw : (diam...)
dy : (jg diam)
aq ga tau pa yg aq rasa saat itu!! tp tiba2 aja semuanya mereda!! dasar cowo!!! lidahnya mang pande buat ngerayu!! ato mang aq yg mudah luluh karnanya??? ga tau!!! saat ini aq pengen dy rayu!! n bikin aq tenang!! setelah tenang kami kembali ngobrol, dy ngeluarin unegnya n aq jg!!sampe akhirnya dy bilang,

dy : tp aq sering kesal sama kamu ga pernah seperti ini
gw : aq beda sama kamu!!
dy : seharusnya kita sama!! biar adil!!
gw : aq bukan kamu!!!
dy : kamu harusnya ngerubah itu!! ga bole kesal sampe kyk gitu!!
gw : kamu tau kenpa aq kesal??? karna aq berharap sama kamu!! dan apa yg terjadi ga seperti yg aq harapkan!! kalo aq ga bole kesal, berati aq ga bole berharap sama kamu!! aq sayang kamu! karna itu aq berharap sama kamu!!! ...
dy : ya.. aq minta maap.. kamu sayang aq??
gw : seperti yg udah aq bilang!!
dy : kamu sayang aq??(seperti ga puas dgn jwban aq)
gw : aq ga akan pacaran sama kamu kalo ga sayang kamu!!
dy : itu jawaban yg aq mau...

hmmmmmm... akhirnya malm itu berakhir jg!!! ga sadar udah subuh pula!!! kita ngobrol ngalor ngidul!! sampe akhirnya aq ketiduran....
sebelum tidur aq sempat bilang sama dy...
"love u yang"
dy balas
"love u too"

n pagi ini?? kembali happy!! happy together!! ever after!! halah!!
n aq?? sayang dia lagiiii.....

5 comments:

Don Danang said...

Duhyang lagi kangen. Daripada repot nelpon dy medingtelpon don danang. Yuukkkk

hehehe. Tq yah komennya.

^NiaRama^ said...

---> don danang mau ditelpun jg????
pake kaleng susu ya??? heee...

ayaw_jeweltz said...

buhuhu... senangnya yang punya cowok!!!!

eh, gw iri berat ma blog lo yang tampilannya super keran itu!! ada list temen2, ada jam, ada chat, ada yang lo pengenin!!! tunjukin caranya ya!!!!!!!!!!! A.S.A.P!!!

gw pengen bgt tampilan kayak gitu!! ato gw kasih aja password gw ke elo, trus lo bikinin, tapi biar tar gw yang isi!! gimana?? bls pake sms aja!!

bls A.S.AP!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

AnggAngelina said...

cowo ituh dmn2 mank kurang peka jenk... sabar aja yaa... hihi.... kaya' ngbaca cerita aq ndiri... :)

Anonymous said...

hahahahahahaha... lucu

sama cem cerita aku :)


fb: rezabisnis5@gmail.com