Friday, May 16, 2008

a Lop ma pRend!!!

haaah!!!!
hari ne gw balik!!! ke kota tercinta!!! i'm coming!!!! temand2 gw tersayang, tercinta, termanis(tp lbh manis gw!!),, gw siap nongkrong berjam2 di tempat Qt!!! dengan modal 1 teh botol!!! buat ber 5?? ber 6?? ber 8??? berapa orang pun Qt! tp tetep teh botolnya satu!!! bukannya kita kere ato pelit!!! tp dengan satu teh botol,sangat mempererat persatuan qt!!! hakhakhak!! persatuan jigong!! *hiiiyaaak!!!*
tp ga apa2 kalo qt menjadi lebih erat!! ga perlu lem cap kambing untuk itu!!!
dan terbukti jg! ngumpul dengan satu teh botol sangat2 menghemat kantong yg lg kering!!! heee...

sungguh temand2 yg hebat!!! huuuu gw kangen kalian!!!

wah!!! barusan ada insiden!! kuraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang ajar!!!!
critanya begini.....

td nya gw ge nulis blog inih!! tiba2 temen gw dikantor!! namanya ria!! ria (orangnya gendut!emosian!!n kadang2 kurang ajar!)... jd ria baru dari ruang capil, pusat job kita!!
sampe di depan pintu ria tersenyum lebar!! sambil nyebutin "YES YES YES" dengan beersemangat sembari manggil kita b2 gw n kak reni! (teman seprofesi)
ria : sini!!sini!! (manggil Qt! sumringah gitu!!)
gw mikir nya ne bocah pasti dapet dokat!! coz ruang capilkan sumber keuangan kita!! hakhakhak!!
gw n kak reni : (kebingungan sumpah!! tp harep2 kalo itu mang kabar baek!! UUD *ujung2 duit*
Qt ngikutin kata ria! nyamperin dy di pintu!!
teretereteret.... (begitu bunyi langkah kaki kami!!!)
sampe di tempat ria!! kaki dah gempor neh!!!
arep2 cemas kabar dari ria! eh, rianya malah senyam senyum!! ga jelas!! gw pikir ne bocah kenapa yak??? tp kok bahagiaaaa bgt gitu!! kyk bis dapet duit!! segaban!!!
kita akhirnya ikut senyum!!! eh, ga taunya dy malah jawab dengan kalem!!
ria : hehehehehe.. ga da apa2!!!! huaaahahahahahahahaha!! ga dapet nahan ketawa dy!!
gw ma kak reni *yg udah arep2 tu kabar bahagia bakal kejatahan duit!!* ikutan ketawa ngakak!! bujug!!!! malu gw!!! keliatan bgt ngarepin duit!!! wakakakakakakakakakaka!!!
alamak!!! kalo tau emak gw!! pasti dy malu berat!! isi otak kepala anaknya yg udah disekolain dari zaman dulu sampe skrg!! dengan duit satu gudang!! tp hasilnya?? isi otak nya duit!!!!
kalo kata temen gw yg orang padang di kening gw ada tulisan "PANGANA PITI"
hala!! itu mah terlalu berlebihan bung!!!!
huhhh!!! ria riaaaa..... gw pikir beneran bakal dapet duit!! tangan gw gatal neh!!!
ini kak ren, gw n ria

tp gpp la... gw tetep sayang sama kalian walopun kalian suka jahilin gw!!!
a Lop ma pRendH!!!!

No comments: