Friday, May 9, 2008

oooo... rupanya...

oooooo..... ternyata ini blog gw yg pertama dulu!!! yaaach!! gpp la!! yg penting gw udah bisa ngasuh blog lagi!!! gila!! mpe pening gini!!! mana si ayaW itu tuh temen gw yg raksasa itu mintanya gw urusin blog!! gw jd iri jg! dy yg dengan tekadnya ngurusin blog dapet jg tukang comment barang 3 ato 4 org!! ugh!! pasti dy bangga bgt!! scara dah sering maksa2 gw buat comment ke blognya dy!!!

gw ge kerja neh!! dah bisa OL di kantor asiiik....
tp hari ne gw balik ke kota tercinta!!! tempat gw hura2!! ngabisin duit!! bersenang2 with my friends tercintaaaaa...... with my family.....
oh.... ma pa... i'm coming!!! walopun tar gw niatnya mau langsung maen ga sung pulang (mang anak durhaka!!)
tp ga papa kan ma,pa???? (gpp nak! cepet pulang ya???) hakhakhakhak sungguh ortu yg baek hati dan pengertian ma anaknya yg kekurangan asupan gizi disini!! hiikss!!! (bukannya paman gw ga mau kasi makan!!!) tp gw ge sariawan di bibir 3, di lidah 3 !!!
kalo kata ponakan gw! "ciaan deh tante!!"
gw heran deh sejak gw kerja disini, tiap bulan gw malah sering diserang penyakit sariawan ini!!! sebel!! untung aja kk gw kerja di hospital!! jd gw bisa minta obat penahan sakit secara gratis!! wakakakakakaka...


btw neh!! di kota tempat kalian tinggal ge heboh nomor hp 0866/0666 ga??? disini kemaren heboh bgt!! scara katanya neh korbannya ada di batam (gw tinggal di riau, pekanbaru), di bengkalis, diduri (ne neh yg paling deket ma pku),, udah banyak bgt!! tp setelah gw telusuri lewat google, ternyata itu cuma HOAX doank!!! yaaah setidaknya tenang dikitlah jadinya.... ada yg bilang itu red in line --> tp katanya telpon genggam kan ga terima infra merah gitu!! dy pake gelombang radio!! eh malah ada yg bilang itu ilmu hitam!! yaaahhh mang se ada dukun pake laptop!! itu tuh di filem kawin kontrak!!
huaaaahhh, tp keknya hari neh dah ilang berita gituan!! eh pagi ne malah dapat kabar dari koordinator gw katanya anaknya dapet sms bilang malah sekarang lewat tipi!! bujug!!! n di batam satu keluarga koit gara2 nonton tipi! trus tiba2 tipinya berubah jd merah gitu!! halah!!! yg ada semuanya pada ketawa dengerin itu!!! tp walo bagaimana pun kematian itu ditangan tuhan, ya ga bro!!?? (iya wak!!)

ya udah de gw mau ngedit2 blog gw dulu.... jgn lupa tglin comment yaph!!

bUbbYee!!!!;

2 comments:

ayaw_jeweltz said...

wiw!!!!!!!!!!!!!!!!!

gw orang yg pertama kasih comment di blog lo!!! ingatlah itu, nak!!!

gw siy ga ambil pusing ma telp merah kek, kuning, kek, ijo kek!! asis gw kan ga suka warna itu!! gw sukanya Putih!! ja gimana dunk???

iya, itu si paam di blog Dika!! lo rajin2 buka blog dika, trus buka jg blog temen2 disitu, dari situ lo bakal banyak dpt comment!!

gw juga dpt blog2 artis dari situ tuw!!!

salam Cihuy... (*Raditya on the mode*)

PiPiTa said...

karena nia sudah jawab pertanyaan saia ttg bedanya bintitan dan bintilan,, saia comment deu,, *hehe*

bokis abis tuh sms berantai, lgan mang ada provider 0866?
dan gw dah pantengin patroli tuh,, blom ada berita ada keluarga mati misterius gara2 sms atau nonton tv.
p.s salam kenal! keep on blogging!