Tuesday, May 20, 2008

HARKITNAS

duh!! kemaren itu gw bis buat postingan!! tp tiba2 conection error, ga ke save deh!!sebel!!!! neh aja gw nebeng di komputernya bang pendi!!(programer dikantor gw),, tp skrg dah males bgt ngulangin buat postingan yg kemaren!!

neh!! td malam gw di rumah ayaw!! nonton bareng keluarganya!! itu tuh!! acara memperingati harkitnas!! gw pikir pembukaan PON dmn gt!! heee...
gw nontonya bareng mamanya ayaw, n kedua abangnya!! wuih!! nontonnya ribut bgt!! (kebiasaan keluarga ayaw!! yg suka mengomentari berbagai hal!!) heee...

kita nonton dari atraksi TNI,POLRI,ABRI,AU, AKMIL,AKPOL (sayang STPDN ga ada!!) kan mantan gw disana!!
truss kita jg nonton penampilan tarian daerah!! sayang bgt ga ada tari melayu!!! dari RIAU!! uuughh!! gw kesel!! kesel bgt!! kan kampung gw!!! truss2 kata ayaw neh (gw rada telat nontonnya),, lagu indonesia rayanya di modern kan gt!!! si ayaw mencak2!! dy kecewa bgt!! seharusnya lagu indonesia raya kan ga bole di ubah2 apapun detailnya!!!

oya!! ada 3 diva jg yg nyanyiin lagu benderanya coklat!! suaranya si bagus bgt!! 3 diva mah! dah diakui!! tp eh, salah satu dari 3 diva ada yg kelupaan teks!! waaaa penonton kecewa sodara-sodara!!

dan sayangnya lagi!! gw ga sempat liat bendera yg GEDE yg katanya masuk GUINESS BOOK OF RECORD,, yg gw bayangin tu bendera seGEDE lapangan istora tuh!!! ada yg mau kasi tau gw ga??? seGEDE apa se?? sampe postingan ne di Publish gw beneran ga tau!!! heee...
hayo2 bagi penjawab pertama, bakal dapet bonus dari gw!!! hee....

2 comments:

Don Danang said...

Indonesia memang jagonya bikin sesuatu yang besar. Masuk guines book of record segala lah. Gue salut. *gue sinis*

HIDUP INDONESIA

ayaw_jeweltz said...

hewhewhe!!

emang gede bgt!! kira2 hampir menuhi lapangan sepak bola gitu!!

tapi kok benderanya cuma dibentang gitu ya?? gw kira ada atraksi apa gitu??

sampe cantik gw nunggunya, tapi bangga juga gw bendera kita yang segede itu udah bisa dengan tenang dikibarkan, ga kayak waktu zaman dulu tuw!!