Wednesday, June 4, 2008

maap!! n kena omeL!!!

maapkan kalo post gw terlalu cepat update!! abisnya ga tahan pengen crita²!! tp besok² mulai dijarangin biar temen² ga kerepotan ngasi komen!! sekali lg gw mohon ampun sangadH!!!

jd neh gw mau crita lg!! soal dikantor neh!!!
gini ceritanya (dah kyk acara horor² ditipi dulu!! apa judulnya?? gw lupa!!)

pagi neh, kak ren garuk² gt!! gw nanya
"napa kak??"
"gatal!!"
"apanya??"
"ini nih!!" gw ga mandang dy se!!
"perlu garukin ga???" masi asik OL
"hehehehe"
"kok ketawa??"
"ga!!!" dy malu!!

hakhakhak,, plis jgn dibayangin yg gatel itu tangannnya dy!!! hehehe,,.ternyata ga lama org capil datang!!
bapak² gt
"nia,ria,reni! keruangan ibu,dipanggil!!"
gt deh perintahnya
gw,kak ren, n ria termangu sejenak, dengan tampang bertanya²,ada apa gerangan, dipikir bakal dapet duit!! akhirnya kita keruangan bertigaan gt!! sampe diruangan ya biasa disuru du²k dulu!!disuru minum dulu!!disuru makan dulu!! lalu.. dimutilasi!!!
hiyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat!!!!


(hehehe ga deng!!)

kemudian ibu itu memulai pembicaraaan (gw lupa ceritanya gmn!!gw tanya ria dulu ya??) (gw segera berlari ke ria) ("yaaa.. gmn td cerita ibu tu??")
"begini" kata ria

ibu : "kalian itu, bawahan dari sini!!(capil maksunya) jd, walaupun kalian duduknya disana (diruangan kita skrg), ibu maunya kalian aktif kesini!! semua kerjaan tolong dijemput kesini, soalnya ga mungkin yg disini ngantar, karna disini itu banyak kerjaan"

gw,kak ren, ria : (dalam hati) " tp kan qt dibayar bukan buat bolakbalik dari situ kesini!!"
lanjut cerita ibu,

ibu : "satu lg blangkonya jgn sampe ada satu pun yg rusak ato salah!, jd ibu mohon kalian itu kerjanya konsentrasi!!" (sambil mandangin gw)

ketahuan bgt kalo gw sering ngelakuin kesalahan!!

gw, kak ren, ria : (diam seribu bahasa)

ibu lagi : "trus soal waktu, tolong kalian kalo datang tepat waktu,, tp... kalo ada kerjaan pas jam istirahat, ibu minta tolong, luangkan sedikit waktu istirahatnya, karna kerjaan ini mendesak sekali, ibu minta tolong bgt!!"

ne ibu kalo minta tolong mulutnya manis bgt se!!

gw, ria n kak reni tetep diam sejuta bahasa, karna cuma bisa satu bahasa!! hehehe

ibu lagi : " ya udah segitu aja" sambil nyodorin amplop satu² buat gw,ria n kak ren.
top bgt dah!!



kita terima aja! ga taunya tu amplop isinya bom!! hehehe ga deng!!trus langsung ngabur setelah di usir pake sapu ma tu ibu!! seneng!! dapet amplop!! tp sebel!! kena omel!! padahal kita kan ga salah apa², sejujurnya jg!! sebenernya kit tuh bukan bawahan ibu itu!! tp kita sedang ngerjain kerjaan ibu itu!! lantaran kita operator komputer!!,, maka setibanya diruangan, kita ngadulah ke koordinator kita!! eehhh dy malah marah² ga terima kita digituin!! scara kita mang bukan bawahan ibu itu secara langsung!! disuru koordinator ngadu ma bos!!,, hmmmm kita pada mikir deh!! kita kan dah disuap sam amplop yg ga jelas isinya itu!! jgn² tu amplop isinya duit!! setelah ngabur ke wc, liat isi dalam amplop!! huuff!!! akhirnya kita mengurungkan niat buat ngaduin hal ini ke bos!!, hehehehe...
kata kak ren, besok aja kalo kita masi kena tekan ma org capil!!
akhirnya,, berhub jg td gw dengerin tu ibu pake kuping badak!! so ga nangkep!! hehehehe, ya udah... gw asoi² aja!! penting dah dapet sogokan satu bulan gaji!!! hakhakhakhak (ketawa setan)!!!

dan siang ini kita b3 mau hura² dulu!! makan siang bareng!!!
ada yg mau ikuuut??? hehehehehe...

13 comments:

Anonymous said...

nia, ni kak reni...

eh, nia cerewet!!!

Anonymous said...

nia..
nich ria isi komennya! maksa terus nich!

ya ya ya, pokoknya nanti and besok kita hura2.. hehehehehehehehehehehe

Nia ERTINAsari said...

Mngkin itu yang dibilang sengsara membawa nikmat.. hakahakhak

Paams said...

wuiii kan udah dapet sogokan ... asek banget.. TRAKTIR!!! hwehehehe

JiMmY luVhaRa said...

jangan lupa 2.5 % itu hak yang tidak lomampu .. sudah kah kamu membagi ke pada yang berhak ... oia mam-mam dunk .. pengganti uang denger... (maunyaaa)...

TaMie said...

hah gak ngerti.. >,< *lemot mode on*

dhimaskeren said...

hweee...
buseeet sogokan 1 bulan gaji?
hahahaha...
ikuuut makan2..

makanyaa...laen kali kalo kerja yang bener..jangan YMan mulu:p

^NiaRama^ said...

@niaRtinasari : hakhakhak bener bgt mba!!

@paams : yuuuk! mariiiiii!!!

@jimmy : hmmm.. iya jg tuh!! ya deh tar pulang tak sumbangin!!,, tp buat ongkos denger???? (mikir dulu aaahhh)

@tamie : kok ga ngerti se???

@dhimaskeren : hehehehe refresh kan gPp mas!!

@

Don Danang said...

Hohoho dimutasi senangnya. Pasti kerjaannya lebih berat. MINTA NAIK GAJI 2 kali lipat *gak tau diri*

Bagi2 dong isi amplopnya. hihi

Republik Gaptek said...

Dapat duit...dapat makanan dungks

anggangelina said...

aq mau apaa yaa?? mmh.... bliin mini cooper aja deh cu...hihi..

Pekanbaru! Riau said...

waka2,, kacian ne opelatol komputel na..

ayaw_jeweltz said...

wehehehe!! gw belom sempet baca blog lo!!
I'm in hurry!!!

seteres gw akhir2 ini!! ajarin gw ngeblog ya!! gw suka tamopilan blog lo!!

BLOG GW???? GERSANG PISAN!!!!!!!!

kapan ya kita ngenet bareng????

pokoknya harus!!! harus!!! HARUS!!!! w.a.j.i.b!!!!!!!!!!!!!!

secepatnya ajarin gw ya!!!