Wednesday, June 4, 2008

Berita Pemerkos***

kemaren gw ngumpul² gt ma para tetangganya tante gw!! (ibu² gt deh!!)
pada ngerumpi (biasa ibu²),, gw pikir mah cuma ngobrol iseng² seputaran mamamia lah, star dangdut ato apalah gt!! yg realiti show² gt deh!!,, eh ga taunya gw nangkep pembicaraan ibu² seperti ini

ibu 1 : "eh denger berita ga??? itu lho!! yg di jln.--------- ada kejadian pemerkosaan!!"
ibu 2 : " masa se??, sapa??"
ibu 1 : "itu lho anak gadis yg selalu jualan jagung disimpang -----------"
ibu 2 : "hahhh???"
ibu 1 : " si pelaku bapaknya pula!!eh, abangnya jg ikutan!!,, kejadiannya udah lama!! tp baru dikaduin skrg!!"
ibu 2 : " kasian ya?? tega bgt bapaknya!!"

ya begitulah yg gw denger waktu itu!! gw syok bgt!!biasanya berita gt mah gw denger di plosok jawa sana!! eh, skrg di kota kecil ini bisa kejadian begitu!! padahal menurut gw mah itu perbuatan orang yg ga berpendidikan gt!! manusia udah kayak binatang!! yg emaknya lah di perkos* trus dibunuh, ato anaknya yg di perkos*, ato adeknya yg diperkos*,ato tetangganya, ato kucingnya!!halah!!
kok bisa gt se?? bahkan td pas tante gw cerita, pas dy mau ke pasar naek becak gt!! biasa ibu² dimana² ngobrol!! maka terjadilah percakapan singkat! ceritanya begini.

tukang beca(TB),tante gw(TG)

TB : " gara² kejadian itu, anak saya yg perempuan yg biasanya gelayutan ditangan, yg manja nya ma saya, sampe ga di bolein sama ibunya terlalu deket sama saya!!"
TG : " ya,, ibu² pasti pd khawatir skrg,bang!!"
TB : "iya ya bu.. kok bisa gt??

pokoknya gt deh critanya,, mang moral bangsa lg terancam neh keknya skrg, ato jgn² udah mau kiamat ya???
dulu gw pernah denger tanda² kiamat
  1. jumlah cewe lbh banyak dr pada cowo -->waktu SMA di kelas gw lbh banyak cewenya ketimbang cwonya
  2. anak² memperkosa ibunya ---> skrg dah banyak kejadian kan??
  3. bla...bla..bla....

gw lupa apa² aja pokoknya salah dua nya kek gt deh!!,, jd ingat dosa neh!! udah numpuk!! hehehe... klo tiba² kiamat, wah jgn² gw duluan yg masuk neraka???

(eh critanya kok sampe sini yak??)

pokonya itulah ceritanya.. bisa dibilang KDRT jg tuh!!,, amit² cabang bayi!! jgn sampe deh keluarga gw gitu!!

5 comments:

ketela said...

wuiiiih, pemerkosaan serem deh

Republik Gaptek said...

Dunia makin aneh emang dah...makanya bnayak yang jadi pada geblek semua*sambil nunjuk diri sendri*


Lam kenal tukeran link nyo

anggangelina said...

dunia makin bobrok gara2 manusia makin hancur karena tak bermoral... jadi km musti kudu hati2 trus sayang... :)

Paams said...

lebih banyak cewek drpd cowok? jumlahnya kan memang 3x lipat kita daripada cowok ... berarti BISA POLIANDRI! HOREEEEEE!

^NiaRama^ said...

@ketela : makanya mari kita mulai sekarang berhati²!! dah banyakkan contohnya disekitar qt?? (waduh jd kuliah!!

@rep.gaptek : hehehehe klo gt nambah satu dunk org gebleknya mas???

@