Wednesday, June 11, 2008

kisah cinta Lokasi..

haiii!!! dua hari ini off internetan!! diputus sama bos!! setelah insiden di post kmrn!! hiiiks!! sedihnya hatiku!!
wuhaaaaa huwaaaaaa!!

btw busway... gw pengen cerita neh! tp neh cerita jd rahasia kita ya??? hehehe
sejujurnya... gw pernah terlibat cinLok alias cinta lokasi (ciis!!cinlok?? dah kek arteees aja lu!!)
tidak lain dan tidak bukan adalah dikantor ini!! diruangan ini!! ceritanya itu terjadi sekitar 4bln ato 3 bln yg lalu..... huuuu huuuhuuuuuhuuu

mamamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

itu cerita tragis bgt!! gmn ga?? gw yg sejatinya saat itu berstatus punya pacar(gw pikir jomblo)! dideketin sama dy!! yaaah mgkn gw jg scara tidak sadar jg mendekati dy!! awal kenalan se baek² ja.. tp setelah kita slalu bareng².. disanalah rasa itu tumbuh!! (ciss!!), pergi bareng,pulang bareng, maem bareng,mandi bareng!!(hehehe),tidur aja blm bareng!!
sampe akhirnya dy tau gw dah punya pacar!! n ternyata eh ternyata..... dy jg punya pacar!! tiidaaakk!!! padahal saat itu gw jg dah renggang ma pacar lama, n berniat memutuskan hubungan yg ngambang....
traagisnya lagiii... gw tau dy dah punya pacar setelah gw putus dari pacar lama gw!!!huuuuuuuuuuwaaaaaaaaaaaaaaa *nyebur kesumur*
sumpah!! sebenernya kalo dibawa keperasaan se,, sungguh sungguh sakiiit!! sakiiiiiiit mak!!,, sejak saaat itulah.. kita jd merenggang!! tiada lagi canda tawa itu!! tiada lg ngambek²an itu!! tiada lg gelut²an itu!! tiada lg manja²an itu!! tiadaaa lagiiiiiiii.... hiiiiiiiikkksss!! padahal gw dah niat bgt!! seandainya saja dy jd pacar gw!! gw bakal terjun dari lantai 30!! (huaahh!! ga deng!!)
gw bakal serius!! tp ternyata kenyataan tak seindah impian!! hiiikss!! sungguh tragis,, hati gw serasa diinjek²,trus digiling ma traktor!! trus jeroan n hatinya diiket pake usus!!(kyk gulai hati ayam itu!!) huh!!pasti sakiiiiiiit!!
n now.... kita berada dalam satu ruangan!,, bersebelahan pula!! bayangkan temen²!! gw liat dy!! nyata didepan mata gw!! canda²an ma temen² yg laen!,(biasanya ma gw jg!) tp.. kini semua udah beku!! kehangatan itu telah dingin!!nothing else!!
hhuuuuhh...

hiiiks!!

aq hancur!!!
tapi.. itu hanya sebuah masa lalu!!masa lalu yg mesti gw tinggalin!! walaupun itu pahit!! dan ntah sampe kapan gw bisa nahan!! gw berharap luka itu tinggal bersama postingan ini!! hhiiiiikss!! *nangis darah*
cerita ini cuma temen² yg baca yg tau!! tolong jangan bilangin ama cowo gw yaaa??? hehehehe,, kalo dy tau mah gw bisa digantung dipoon!! trus di lemparin kesumur!!dijedukin ke dinding!! itu pasti sakiit!! sakiiiiiit bgt!!! (lama² yg baca bunuh diri jg!!)..
owwkeh deh owwkeh!! cukup segitu aja!! ada yg mau ditanyain?? tar gw jawab!!
silakan isi di komen aja ya??
with membara²!!

16 comments:

Don Danang said...

Hohoho. duh gue belum pernah dalam posisi ini. Tapi keknya seru buat diceritain.

Kok hubungannya jadi gak asik lagi sih? Duh nia jangan main hati dunks.

heheheh

achie said...

Emang bener pernah mandi bareng ama cinlokannya??Hehe..

tnang aj ni [sok akrab gt gw ;p]..Masih banyaaaak laki2 single yg bs dcinlokin..Hehe..

TaMie said...

kasih tau pacarnya ah... *kabur*
nia, liat postingan terakhir gw!! ada berita besar hehe..

AnggAngelina said...

jadi pengen mengenang juga... hihi.... *inget tunang mbak!!*

Patung Pancoran said...

what doesn't kill you will make you stronger

Republik Gaptek said...

huhuh..Cieeeeeee.CINLOK..cinta langsung di colok

Paams said...

huehehehe trus kok tuh cowok jadi terkesan playboy ya di mata gw?

^NiaRama^ said...

@don danang : hati² aja mas!! tar kena lho!!! hakhakhak *ketawa setan*

@achie : klo satu kamar mandi mah blm!! tp kalo sama² jam 5 an mandinya pernah dung!! hehehe

@tamie : jgn dunk tam!!! tidaaaaaak!!! *narik baju tamie*
ok² tar tak liat ya??

@angga : hmmmm... hehehehe iya oma!

@patung pancoran : yaa.. smua jg berharap begitu! klo pernah merasakan sakiiiit!!

@republikgaptek : hhaahh?? dicolok?? apanya yg dicolok mas???

@paams : hmmm. klo itu gw ga tau paams!!, kadang² kita ga bisa menilai seseorang dari situasinya...

ayaw_jeweltz said...

yo... apa kabar ya tuw cowok??

klo emang itu cowok yang sering lo critain itu!!!

TEGUH KAN IMAN MU NAK!!!!!

WAKWAAAAAAWWWWW!!!!!!!

HWAHAHAHAHA!!

dhie said...

Cinta Lokasi? pernah ndak yack aku ngalamin? :D

^NiaRama^ said...

@ayaw! : sepertinya begitu!! hakhakhakhakahak!! tp aQ akan tetap teguh!!,, meski teguh itu menyakitnkan!!

@dhie : hayoooo.. pernah ga????

Nia ERTINAsari said...

Cinlok itu bagus untuk perkembangan janin dan tidak menyebabkan impotensi hakhakhak xp Hidup cinlok!!!!

aprie said...

whuah..cinlok..
cinlok emang asik ko..
hehehee...

GreatQo said...

Yikes,
mengibakan sekali Mbak..

Gw juga sempet kena cinlok, tapi gak separah elo deh keknya..

~soalnya cinlok gw layu sebelon berkembang~ *halah*

Anonymous said...

cinlok? kek artis aje.. hahahahaha..

tp ngomong2 gw sekarang lg cinlok tuh. Gw cinlok dgn tmn kantor gw, secara gw uda punya pacar. Hehehhe. Parah ga?
Berawal dari tmn aja, lama2 ngobrol bareng, smsan, YM-an, yah jd tumbuhlah sesuatu yg tidak di inginkan itu.. Tp dia jomblo.. hehhehe

Anonymous said...

Gua juga pernha cinlok , malah sekarang gue lagi ngalamin cinlok !
Gua seering bareng2 sama dy .
Tapi bnntr lg di pergi tinggalin gue ke luar negri ! Huauauauauau