Monday, June 2, 2008

ga akan peduli lagi!!

huh!! cape udah!! hari² gw udah ga ada bahagianya lagi!! yg gw pikirin selalu apa kata orang!! kata orang!! kata orang!!! padahal orang tau apa???
gw cape!! cape bgt!! gw pengen balik pada gw!!diri gw yg udah lama hilang... pergi... ga tau kemana n ntah sapa yg merenggutnya!!!
sumpah gw marah!! ga tau mesti marah ma sapa??? ma diri gw kah?? ortu kah?? ato orang laen yg selalu ngerecokin kehidupan gw!!! kemudian membiarkan gt aja???!! membiarkan gw mungutin semua yg hancur!! tanpa gw tau mau disusun seperti apa??? maunya?? ato mau gw???
ada yg bilang "hidup nia,nia yg nentuin!!kemana nia melangkah,ga ada yg bisa larang!!"
tp gw?? gw hidup dikelilingi orang², gw hidup dgn orang², orang² yg berpengaruh sama gw, orang² yg mempengaruhi gw!!!,,
so?? what can i do????

dah cape gw mikirin itu!! ngebuang tenaga gw!!ngebuang waktu gw!! ngebuang duit gw!!!
n now... whatever them say..(ini englishnya bener ga ya??), i don't care again!!! never!!!

gw pengen kembali.... kembali lg pada diri gw!! just be happy!!!
pliissss.... balikin diri gw itu!!!!!

4 comments:

Don Danang said...

Lost yourself??

Cheer up

The Armstrong said...

Ye jangan bilang kagak peduli dunzz, pesimis amat seh ngadapin hidup... hayoo semangat...

Ini keknya lagi mencari jati diri yah? hehehe, "jati diri" manusia itu terletak pada "pendewasaan diri" dalam menyikapi segala sesuatu yg menghinggapi hidupnya... hidup tanpa orang laen itu sudah tentu tidak bisa, dan mendapatkan tiap masukan dari orang laen itu sangat membantu dalam menjalani hidup, tapi ingat jangan langsung dilakuin, dipikir matang2 dulu sebelumnya...

Dan tentu saja "marah" itu adalah salah satu tanda kekanak kanakan, dan kalo sering nonton "ceriwis" marah itu pantatnya merah loh???

Hehehe... hayoo semangat... ^_^

tamie said...

weitz.. emosi berat ya, mbak? Saya lagi ngebayangin nia baca tulisan di itu secara langsung karena banyak tanda seru gituh. Hihi ^,^
Tenang, dunia blom kiamat.
O ya, English nya salah, seharusnya whatever they say, I don't care anymore

nb. sing sabar, kata orang tua, umur-umur kayak kita mang banyak cobaannya. ^o^ Don't worry, be happy!

^NiaRama^ said...

@dondanang : hiiks!!

@th-amst : waduh saia diceramahin!! thx for all!!

@tamie : iya neh emosi!!,, eh thx englishnya, maklum sebenernya tepatnya gw esempe!! tp ga mgkn ketuaan!! hehehehe