Thursday, April 16, 2009

tentang sahabat ku itu..

dy itu cewe, satu tahun lebih muda dari gw., badannya gemukan, tinggi dikit dari gw.., knp gw bisa bilang sahabat?? yaps.. selam gw sedih ato senang blakangan ini, cuma dy yg bisa denger, lihat secara live! (hahahh..)
namanya Ria, dy itu temen sekantor gw.., tau ga sih dulunya kita saling ga suka!! apa lg dy, dy paling ga suka dengan hobi nyanyi gw, sampe kantor nyanyi, dimana² nyanyi..., trus satu lg gw kan pecicilan, tulalit, dy paling sebel bgt!, dulunya dy lbh deket sama kak reni, temen sekantor jg, tp keknya mereka lbh saling mengerti dari pada gw, dulunya jg (kebanyakan dulunya neh!) gw lbh sering ikut²an doang ma mereka be2, tp apaun yg terjadi jarang bgt gw ato dy yg cuma be2 aja, nyaris ga pernah, gw ga pernah mau jalan ma gw kalo ga ada kak reni, gitu jg dy, kak reni itu penengah kami, seakan cuma dy yg bisa bikin kita nyatu...

tp semakin kesini terlebih setelah kak reni married, kita jd semakin sering be2 kemana², banyak kesamaan antara gw n dy yg bikin kita klop! jd sama² saling ngerti n jaga sikap yg masing² ga uka... pokoknya kita salng mengisi deh!, gw ga pernah nyangka seorang ria yg sekeras itu, bisa berteman sam gw yg tulalit ini!, kita bisa klop bgt! meskipun kadang² ada sikap ato sifat gw yg sebenarnya dy ga suka, dy lebih memaklumi sekarang,, gitu jg gw sama dy... hmm.. hari² sekarang lbh sering di jalani sama dy,.. walau pun kita ini lebih sering berantem krn ke tulalitan gw, sementara ria dalah orang yg keras n tegas! tp ria tetap bisa ngertiin gw...

apalagi sekarang sejak gw di suru ngekos sama paman (ohya gw blm cerita ya gw disuru ngekos, ga penting la gw critain detail, tp yg jelas gw disuru ngekos!!), ria malah nawarin nginep dirumah nya, gw seneng bgt! kmrn waktu gw blang mw cari kos, ria malah ngelarang! padahal gw pikir dy pasti ga mau gw lama² nginep dirmh dy,.. sebenarnya ada temen gw yg lain nawarin tgl di rumahnya jg, tp gw segan bgt mesti tgl disana,.. meskipun gw kenal dy dari esempe,,

ria udah meringankan beban gw blakangan ini.. mgkn dy ngerasain gmn jd gw, meskpun dy ga nunjukin secara langsung,, tp gw tau itu... ga jarang kok sambil² becanda ria blg.. "nih ria bawain kue buat nia, riakan sayang sama nia" dengan logat kekanak²an,
trus kitaketawa bareng²...

ga sekali ini orang yg pernah benci sama gw,. jadi sahabat gw pada akhirnya... dulu yopi sobat gw jg gitu, paling ga suka ma gw, tp sampe skrg temen kuliah gw, cuma dy yg paling deket sama gw... gw bersyukur bgt, ngerasa itu sebuah kelebihan gw.. thx god!, gw akan selalu sayang sama mereka yg jg sayang sama gw... gw senang bisa bersahabat!,

buat sahabat² gw semmuanya.. gw sayang kalian...


with love
Nia Rama

12 comments:

ayawjeweltz said...

buhuhuhu....

gw juga sayang bgt sama lo ni'...

lha kok gw jadi terharu ya??

^NiaRama^ said...

hehehe.. thx ya yaw...

dhimaskeren said...

oow...
to tuwiiiit...

jadi pengen nyanyi..

persahabatan bagai kepompoong..
merubah Nia menjadi odong-odong :D

Onez Sumlang said...

hahahaa....
jadi kalo mo jadi temen lu kudu musuhan dulu ya pertamanya...
hahahaha.... :ketawasetan:


senangnya denger persahabatan kalian ber-dua ... *terharu mode : ON*

^NiaRama^ said...

@emon : kok odong² sih???

@ ones : ya ga dun! tp dari musuhan sampe jd sahabat itu, sma hal nya dengan dari miskin menjadi kaya,, gt!! tp kalo bisa kan, berawal dengan baik² aja.. gt!

Paams said...

benci sama sayang kan beda2 tipis ni, udah pernah denger blm tentang itu?hahahaha
dulu waktu sd, cowo yg paling gue benciiiiiiiiiiii di sekolah, eh tau2...jadi...
pacar pertama gue.
hauhahahahaha

manusiahero said...

sahabt tempat kita berbagi deh jadi kangen sahabat2 SMA dulu.. :(

diana bochiel said...

hehehehe kalo gw temen sekantor lo juga ogah banget denger lo nyanyi mulu gitu,hahahahaha

untung pada sabar tuh temen lo..
hahahahahahha.....

nyanyi apaan lo???mabok janda yak :p

awan_clickerz said...

persaHabatan

Hmm..buat semua salam persaHabatan ya

Yup !

ceznez said...

orang keras ama ulalit jadi klop... hahaha... kek kepompong kid donk... hiksss

^NiaRama^ said...

thanks.. for all coment..

Bayu Probo said...

Duh senangnya yang punya teman akrab.