Sunday, April 12, 2009

3 hari menjadi anak pramuka

huhuhuhu.. dudududud *nyanyi² ga jelas*

gw seneng!! bisa berlibur dengan duLsay (baca: dudul sayang),, meskipun gw cuma ngikutin dy yg lagi kerja.. ahh.bodo!! yg penting gw ma dy..

yups! 3 hari yg lalu.. pas liburan itu, gw sempat berantem sama sidudul (selalu neh kyknya)..
oya, soal pemilu, gw sekeluarga (nyokap,bokap,abang,) golput.. u now why?? kata orang nya kita ga terdaftar.. eh,pas mau daftar dy bilang mesti pake surat pindah! (mang dulunya gw tinggal di bangkinang), tp kan KK gw skrg KK pekanbaru.. kenapa mesti pake surat pindah lagi coba?? sebel sih.. tp yah ga gw kali yg rugi!! tp penasaran.. pengen nyontreng... berhub ga dapet nyontreng itu, berangkatlah gw menyusul sidudul setelah dapet persetujuan ortu n dudul sendiri..

bisa di tebak, di tempat kerja dudul (dudulkan org lapangan), temen²nya pada kaget liat gw dateng, gmn ga!! dari pekanbaru ke tempat sidudul itu ada 3 jaman.. jau sih kalo seorang cewe sendirian kesana, pake travel, trus malem lg!! tp gw dah keburu bertekad bulat buat nyusul sidudul.. jdlah gw kesana...

selama tiga hari (sebelumnya gw berfikir, gmn pun keadaanya gw ga bole ngeluh) krn apa?? gw tau kerjaan dudul tuh gmn, namanya jg di lapangan, ya makan,ya mandi, kapan ada kesempatan n tempat.. gila kan!!, untung aja teman² sidudul asik², untung jg gw udah terbiasa berbaur sama para cowo, jd lebih nyante.. gitu jg temen² sidudul, asik pokoknya! welcom bgt!!, meskipun gw lbh sering dicuekin sidudul,krn kesibukan nyelesein kerjaan, tp ada temen²nya yg mau ngajak gw ngobrol, selama tiga hari itu beneran gw cuma ngeliat dia kerja! nungguin sampe selese.. lo tau ga?? berapa lama?? dari jam 10 pagi sampe jam 10 malem.. yups!! kerjaan gw lari sana lari sini, panjat sana panjat sini, colek sana colek sini, halah.. sampe cape.. trus istirahat di mobil.. trus makan siang jam 3an, mandi aja neh cuma skali sehari.. pulang itu yg lgsg bubu krn dah kecapean...

duh!! (kerasa capenya).. selama tiga hari itu jg gw tambah dapat merasakan apa yg dirasa dudul.. apa yg dy alami sama temen² saat kerja.. gmn kalo kerja ga pegang duit sepeser pun!! untung mereka semua cowo... gmn kerjaan itu bisa cepet seleseii.. gmn pun keadaannya.. sedih bgt... tp gw salut ma mereka, kuat, tegar, mang cowo sejati deh! (lebay)..

buat roni, ari, bg roni star, thx for all... all all....
kapan² nia ikut lagi ya?? nia kangen suasana itu lg.... kangeen ganguin kalian kerja, kangen bantuin meskipun sekedar aja!! pengen beli extra jos n m-150 lg!! trus dicampur,, trus malemnya sakit prut.. (hahaha)...
pengen denger perdebatan roni n enginer nya itu, pengen denger curhatan kalian lg, pengen denger si dudul omelin nia lg... (hikss!!)

ok deh segitu aja ceritanya bsk sambung lg... puppye!!

5 comments:

ayawjeweltz said...

fiuhh... akhirnya gw k warnet juga...
panas bgt booo disini.. jd males keluar klo ga penting2 bgt...

emang si dika lagi kemana.. sampe lo nyusulin segitu jauh??

eniweiii... happy annivesary ya lo n dika... moga ga berantem2 lagi.. langgeng sampe tuwa....

diana bochiel said...

hah?gila lo nyamperin co lo nek travel perjalanan 3 jam??
niat ya buuu...ckckckc....

dicuekin lagi ma dy...
klo gw mah ogah bgt dah nyamper2in gt
yaa...tp gw bisa mrasakan gimana senengnya lo...ehehehe

Agreee said...

wah...untung gag ambeyen duduk trus...
hehehe...

SASHA :) said...

waa nia mantabb. cowo lo kejem bener ya Ni. uda susah di samperin 3 jam naek travel, malah di cuekin. boo. barbarus -,- hehe :P salam kenal Niaaa :D

putu said...

selamat hari JADI PRAMUKA 2010, ;;;Salam Kenal;;;