Sunday, May 17, 2009

weekand ini.. and cerita iber...

weekand ini sempat ketemu sidudul sayang bentar...
tp tetep sidudul mesti keluar kota, diringi dengan berantem kecil gw ma dy..
huh...

tp.. akhirnya w bisa menghibur diri setelah telpon2an sama temen2 trus ngajak ketemuan, ujung2nya iber adalah tempat pelampiasanyg bener.heheheh(piss ber..)
sabtu kemaren gw sebenernya dah janjian sama anak2 kursus dulu.. nonton BCB (telat bgt ya??, jgn protes dunk).. eit tunggu dulu soal bcb, itu si nikita nya kan gw... hahahahahakkk coba deh perhatiin wajah olivia jansen itu dng wajah gw.. sumpe! kata temen2 mirip!(maksa deh)
ok! kembali ke awal, udah janjian neh sama temen2, eh ga taunya pas berangkat, si iber juga yg valid, yg lainnya gagal.. ga jd ikutan.. ya udah akhirnya gw sama iberlah yg bersenang2.. meski gitu gw terhibur bgt, sampe akhirnya malemnya gw telpon dudul, n kita baikan lg... hehehe lop u dudul..

and... now...

gw ge duduk di SKA pekanbaru, wifi gratisan, sambil tungguin iber yaaangg.... yang... janjian sama kekasih tak sampai.. hahahahahakk, gw sih ga tau status mereka gmn, yg gw tau sekarang tuh iber lg mempertanyakan ato mungkin lbh tepatnya memberi jawaban, ato mencri kejelasan, ahhh! gw jd bingung.. maksudnya itu... ya gitu lah.. (gubrak!!), pokoknya mengobati penyakit yg megerogotinya belakangan ini... itu jg dy ketemuan krn ide gw! kesian seh.. hub mereka ga jelas.. truss setelah cowo itu ngungkapin, dy pegi aja tanpa tau apa jaawban iber, padahal iber tuh jg sayang sama dy.. nah! itu lah sekarang yg dipertanyakan sama iber, knp dy semakin menjauh setelah itu?? truss perlukah cowo itu jawaban iber?? apakah maksud cowo itu setelah ngungkapin trus ngilang gitu aja?? ya udah gw suru aja iber ngajak tu cowo ketemuan, tuh sekarang iber ge ke tkp di mana mereka berjanji, jdlah gw disini sendirian, tp ga papa yg penting gw bisa internetan... heehehehee....

ya udah sambil tungguin iber, gw mau pesbukan dulu.. truss kelanjutan cerita iber gw update besok pagi dikantor... hahahahahh....
iberrrr.... aku tunggu lho kelanjutannya....

5 comments:

Wisata Riau said...

wah... biasa tuh... asal jgn nipiu aja tu cwo.. hehehe....
yg penting saling percaya....

salam by wisata riau

ayawjeweltz said...

wohooooww... gw kangen pulang!!!!

GreatQo said...

hayohayohayo..

btw,dah lama ga ammpir makin cihuy aja nih blog..

diana bochiel said...

ayoooo apdet lagi..
pacaran mulu si ni anak ckckckck...
huaa lama juga gw gag maen kesini..
kok sepi sii...

hellgalicious said...

Lama ga mampir disini...

jarang posting lagi ya bu'?