Tuesday, March 17, 2009

ronde ke dua

lanjut lg...

besok malamnya.. tah kenpa gw mulai kesel lg sama dy,,. dy tuh kalo udah baikkan, jd lebih sering cuekin gw, asik sendiri lah.. ato maen² sama yg laen sememntara gw di cuekin... nah malming itu... gw berharap jd malming yg paliiiiiiiiiing indah coz udah lamakan Qt ga malam mingguan...
truuuss jalan lah qt malam itu, ngobrol².. ehhh ujung²nya dy ceramahin gw.. y udah.. gw alihin pembicaraan, gw ajak pulang duduk di rumah dy aja.. biar ngobrolnya lebih asik sambil becanda², tp apa yg terjadi?? gw ajak becanda, eh dia malah marahin gw!! trusss setelah itu nyuekin gw,, ngerokok lah.. nyanyi² lah... BETE bgt gw!! ugh!! eh tiba² dy blg gini

"pulang yuk, katanya kan kamu mau nginep rmh nunceng, tar kemalaman ga enak!"
"hmm.. tar lg aja deh, masih jam berapa jg.." tolak gw

ya udah dy lanjut nyanyi lg... gw jd tambah bete.. 5 meniiitt... 10 meniiitt... dy masih nyanyi², akhirnya hpnya gw ambil!

"ih, kamu kenapa sih?? ga seneng ya liat aq seneng??" dy marah... gw cuek aja.. yg penting gw berhasil ambil perhatian dy.. tp yg ada?? gw dicuekin lg... akhirnya gw minta pulang aja!!

gw : "udah ah!! aq mau pulang!!"
dia : "lho!! kenapa lg nih??"
gw : "gpp kok"
dia : "tuh kan!! aQ ga ngerti deh sama kamu, ya udah.. terserah aja.."

akhirnya dia antarin gw pulang ambil motor truss tancep kerumah nunceng,, buat awalnya dy masih mau antarin gw.. pas di tengah jalan dy ngomong ini itu gw ga denger sampe akhirnya gw jg ga tau dy ngomong apa.. dy tinggalin gw di tengah jalan, dy pegi....

berlanjut di sms, sampe akhirnya gw minta dy ga nerokok depan gw lg... dy setuju! kalo soal ngerokok saat ga ada gw, itu terserah dy...

sampelah paginya, hati gw ga tenang.. pagi² pulang dari rumah nunceng gw samperin si dudul di basecamp nya... gw mau ajak dy ke rumah, gw tau mgkn dy aga keberatan, coz ini masih pagi, tp buat gw gpp dy krmh, bonyok jg ga bakal marah, dy jg dah sering bgt maen krmh,,
tp sampe sana??? dy nolak!! gw disuruh pulang!! hiiikkss!! hancuuur.... dah hati gw,, tp gw coba terima aja.. gw pulang meski hati kesal, hri itu gw ga berharap dy datang....

siangan dikit..
di rumah gw, ada yopi n cewenya (adek gw siih),. sekitar jam 2an lewat, but si dudul jg ga muncul.. munculnya pas kita mau makan siang... gw cuekin ja.. gw males bgt marah²..
selesei makan qt ngaso² dulu..
n you now what???
diam² dy ngerokok!! asapnya ke gw!!! gila ya tu orang!!! gw benciiiiiiiiiiiiiiiii!!! apa sih maksudnya??? baru aja td malam dy janji ga ngerokok depan gw!! buat ngelampiasin marah gw, gw tonjok² dy, gw pukul² sampe dy marah.... sampe gw ngerasa puas meskipun masih kesal, abis itu kita sepakat jalan² ke mall ber 4, gw ga mau ngerusak hari itu, akhirnya gw maapin dy,,.. gw ga mau kesel² lg... gw pengen liburan gw ini jd indah!!

1 jm duduk di foodcourt....
udah ngemil², minum²....

2 jam duduk...
udah becanda², ketawa²,narsis²an ...

gw seneng... n tiba² dengan nyantainya dy ngerokok depan gw!! yups!!! ugh!! gw beneran kesal sekarang!!, gw ga tau pa maksud dya hari itu... mungkin dy dah bosan sama gw.. mgkin dy mw bilang bahwa dy jg bisa berontak n gw harus terima itu... gw jd mikir yaa.. mulai sekarang terserah dy aja dia mau pa... mgkin jg lebih baek putus!!

karna udah bete di foodcourt, kita pindah tempat ke taman dekat kota,, di sana gw diemin aja dy.. gw becanda sama temen laen, jam 9 teng! adek gw n cowonya pulang tinggallah gw bedua ma si dudul katanya tgu temenya dulu mau datang...
waktu temenya (dy datang dengan cewenya) udah datang, barulah dy tanyain ke gw, gw napa??,.. gw bilang lah semuanya...
gw ga berharap dy janji ga ngulangin lg ngerokok depan gw, gw udah nyerah.. n terserah dy.. tp dy janji

"janji yang!! sumpah! aq ga ngerokok lg depan kamu! td tuh aq ga sengaja... maapin aq ya??, kamu jgn ngambek lg ya?? jgn marah lg??"
"ga ah, terserah kamu aja sekarang"
"ga yank... mulai sekarang aq janji deh.. ya?? udah ya??"

awalnya gw berat... tp akhirnya... gw maapin jg.. mgkn mulai malam ini gw harus benar² kasih kepercayaan sama dy,.. yg berlalu biarin aja berlalu... gw pengen hub, ini akan lebih baik lagii....

yaahhhhhhhh.... sampe hari ini... gw harapkan gw tetep percaya sama dy n dy bisa jaga itu....
gw udah bosan mesti memulai semua dari awal, tp akhirnya hancur... gw berharap sma dy akan baik² aja... sampe nanti... sampe mati.....


see u..............
with love

2 comments:

Onez Sumlang said...

mmm....lagu yang cocok kayaknya ini deh...
1. "Dewiq - BeTe"
2. "Kerispatuh - Cinta Ini Membunuhku"
3. "Putih - Sampai Mati"

Untuk lagu yang nomer dua...gw kagak tau siapa yg nyanyiin tuh lagu, ngasal aja deh jadinya...hee hee...

shalimow.com said...

salam kenal ya
thanks info2nya