Sunday, March 15, 2009

Dua hari yg menyebalkan...

yups!! dua hari yg menyebalkan itu... ga akan pernah gw lupain...

awalnya....

sore itu gw balik ke pekanbaru, dgn hati riang n senang,.. berharap karna bakal ketemu sidudul sayang malamnya.. tiba² magrib itu tmn gw si n2, sms
(nic,,.. lo kmn mlm ne?? lo bisa tolongin gw ga??plis nic..)
hmm.. klo si nuncheng dah ngomong gini susah ne gw nolaknya, jd gw bales ja..
(gw mau jln neh ma si dudul)
trus si nuncheng bales lg (pliss nic tolongin gw, jualin cincin gw ke mall SKA)
waduh.. pikir gw.. si dudulkan mau kermh, apa lg dy ge ada masalah, soal pulus.. gmn ding!,gw pikir² akhirnya gw tolongin jg si nunchenk, abis mandi lepas magrib gw sung ke humz dy trus anterin dy ke ska, trus antarin lg krmh... tp gw ga habis²nya pikirin si dudul sayang.. gmn gerangan kabar syg gw yg jelek itu?? udah dapet pinjaman ato blm?? waktu gw tanya dy blm dapet, sementara pembayaran mlm ne jg.. akhirnya gw putusin bwt pinjm sama tmn cow yg bisa gw percaya bisa bantu gw saat itu jg,.. dapetlah tu pinjaman,, trusss pas sampe rumah nuncheng gw sung tancep gas menuju humz si dudul... gw pikir dy pasti lg bingung.. mau cari pinjaman kmn, n setelah gw di transperin sama si cowo tmn gw itu, gw kaabrin la berita gembira sama si dudul,, n lo tau dy blg apa?? (aQ ga mau trima itu!!) bujug!!, gw pikir mgkn krn dy cemburu.. y udah gpp, pokoknya gw ksana mlm ini, n temanin dy sampe dapet pinjaman,itu pikir gw... tp tiba² ujan turun.. mang kurang ajar tu ujan ga bilang², tiba² byuuur aja!!, beteduh lah gw, makin kepikiran sama si dudul,, waah dy pasti semakin sulit cari pinjaman ujan begini, 5 meniiitt.... 10 meniitt... akhirnya gw ga tahan ujan ga reda²... udahlah.. gw hadapi aja tu ujan... pergila gw ke humz dy n lo tau pa yg terjadi??? gw berharap dy suprise.. blg gni "ya ampun yang, ujan² kamu kesini, tar kamu sakit", tp itu salah BESAR, ok² pas gw sampe dy lgsung nyuruh gw ganti baju krn gw kebasahan walupun udah pake mantel,,(segitu lebatkah ujan??).. yap!!,, tp setelah itu... dy bahas soal pinjaman.. sampe akhirnya gw bilang "kalo ga mau pake, y gpp kok,, terserah kamu aja..ga sah banyak komen" gw ngomong gt krn gw udah capee bgt!! tp dy ga berenti nyinggung itu, sampe gw benar² ngerasa tersinggung!! oh my god... gw coba tahan!! tp apa jdnya?? gw keluar dari rumah... duduk di teras, berharap dapat ketenangan, yg ada gw malah pengen pulang... trus.. ngelit gw gitu dy nyuruh gw masuk,, gw ga mau,,, dy paksa.. gw tetep ga mau... dy maksa lg.. gw ga mau!!!,, gw bilang ga mau!!!!, tp knp dy tetep maksa?? yg bikin gw naek pitam, n ga sadar mukulin dy!! gw ngerasa di kurung!! gw ngerasa terpenjara disana!! gw pengen marah!! pengen tereak!! tp ga bisa!!, gw coba lari dr sana! tp ga bisa!! pd akhirnya gw cuma berhasil keluar pager rumah... sampe di jalan dy tetep bisa nahan gw,, ok gw sadari dy lebih kuat drpd gw.. tp apa sih gunanya dy tahan gw?? gw tambah marah!! tp ga tau mesti gmn, yg gw pengen cuma pergi jau² dr dy... mgkin gw neh ga berarti apa² buat dia... lamaaaa bgt pertengkaran kyk gt, gw cuma berdiri... dy pegang tangan gw kuat² ga mau ngelepas.. walaupun skali² gw bilang "lepasiiiiiiiiiin!!" tp dy ga peduli.. dy sampe bingung.. padahal.. dy dalang pertama kekesalan gw.. ok! gw ngerti kalo dy jg kesel... tp gw lbh dr itu..

akhirnya... malam itu jg kita coba cerita,.. dy pengen gw ga kom sama cowo itu.. no hp nya dy semdiri yg apus... tp apa?? pinjaman itu terpaksa jg dy yg pake.. ok sayang.. gw ngerti kok lo bakal pake jg krn lo begitu kepepet.. pd akhirnya lo jg yg mesti ganti... trusss gmn mau meng hub cowo itu kalo no.nya lo apus??? , paling cowo itu menghub gw lg.. so, percuma lo apus no. itu... tp yang.. gw janji... itu trakhir x gw minta tolong sama tu cowo... gw janji.... gw ngelakuin demi lo... demi lo....

huhhh... ngos²an jg gw... ini hr pertama ya??? besok gw sambung lg cerita ke duanya.... gw mau kerja dulu... puppye.......

1 comment:

dhimaskeren said...

berasa nonton sinetron :p

susah ya mau berbuat baik tapi hasilnya malah repot sendiri..