Tuesday, February 24, 2009

kabar terbaru........

Lohaaa tmn ²..

Sekian lama gw ga muncul²… yups! Gw dah jd org bodoh ngenet!! Gw seperti org ga kenal internet, cozz kadang² mau ngenet eh ga tau mau napain!inspirasi gw ilang!!,bahkan bergaul pun dah jarang… huuuuuuuuuaaaaaaaaaahhhh!! Calon² ibu rumah tangga gw neh!!kadang² gw suka iri dengerin tmn² gw yg kuliah crita nya macem² dari yg naksir dosen, benci dosen, pusing krn ujian, krn duit semester, lirak lirik cowo² fak laen!! Uuuhhhh iri!! Iri bgt!!,, sementara gw?? Kantor,rumah,kantor,rumah, mau lirak lirik jg ga bisa!! Hehehe…. Monoton bgt idup gw sekarang!, ada benernya jg kata om gw, ga selamanya gw bakal ngumpul², hura² trus sama tmn² gw,, but?? Gw tuh masih 21 tahun gt lho!! (masih mudakan???buat merid??) hehehe… kadang² malah gw mikir buat kawin muda!! Ngurus suami,.. ah!! Tp tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkk…… gw yg malas nyuci piring ini,gw yg ga bisa masak ini, gw yg pemales ini!!... gw ga siap!! (tenang nik..tenang… ga ada yg maksa lu kawin cepet jek!!!) oohh ya!! Gw cm streeeeeeessssss……. Sadar!!

Ok ok!! Gw dah sadar sekarang… heiiiii apa kabar tmn² blogger??? Pasti kalian udah pada bosen, pas mampir, eh masih yg kmrn, mampir lg yg kmrn jg!!, ga ada perubahan!!, pada dasarnya mang ga ada perubahan yg berarti krn idup gw monoton!!yg berubah Cuma rambut gw!yups!! (ayawww lo belum liat kan??? Hehehehe…. Tar potonya gw pajang deh!!,..)

Bagai mana dgn kabar si dudul?? Yups!! Si dudul ku yg gaptek itu berhasil jg ngebuka ne blog!(dasar!!) gw pikir dia dah lupa alamtnya…. N apa yg terjadi?? Di bacalah cerpen gw itu!! Berantemlah ujung²nya… walaupun udah sering kali qt berantem (maapin aQ ya dul!!), tp gara² ini banyak jg temen² yg kalo ketemu nanyain kamu lho dul!! Gn nanyanya “nia!! Sidudul sayang mu apa kabarnya??” hehehe… geli² gmn gt dul!! Berhasil jg aQ ngekspos kamu!, gw ga nyangka sama si dudul bisa ngejalanin setahun, padahal gw bukan tipe cewe yg betah!ga nyangka secepat ini!kapan tahun ketiganya ya???? Hehehe,, ooya sidudul skrg lagi di bengkulu lho!! Buat tmn² blogger yg ktmu ma dy, tolong sampein kalo gw kangeeeeeeeen neh!! ..

Lanjut neh cerita laen,, d rumah warisan nenek gw yg bakal dijual (tp belum nemu pembeli neh!!),, lg ada bisnis jualan makanan, sebangsa lotek, nasi goreng, n soto.. hehehe gw nyebutnya salah satu restaurant ter eksklusif di pekanbaru, dg manager bagian pemasarannya nia si rama² hehehe yaitu gw sendiri… bwt tmn² blogger yg di pku, ayo dong mampir, kedai mami ber-iparan (bukan bersaudara), krn yg jualan adalah mami gw serta para iparnya…., hehehe… asik jg she kadang² gw bisa cuci² mata ma cowo² yg numpang makan madamin kelaparannya.. nah kalo kalian sabtu minggu mampir, n kalo beruntung kalian akan bertemu sama gw!! Hehehe.. oya gw blm kasi alamatnya ya?? Di jl. Sumatra (blakang gramedia) no. 56 (sebelah pis burger)-gobah.. buat tmn² blogger yg kuliah di universitas riau, deket bgt tuh skalian kan nongkrong dipis eh bisa lirak lirik ke kedai mami gw… hehehe….

Ya deh segitu dulu kabar dari gw… lanjut lg besookkk.. puppyeeeeeeeeeeeeeeee!!!!

3 comments:

ayawjeweltz said...

huy!!! kapan lo tulis lg niy blog??

eh.. alamat blog gw diganti tuw!!! kan gw dah pake wordpress sekarang!! so di edit ya di blogroll lo!!

Paams said...

gue pengen tuh punya hubungan sampe bertahun2...ngiri!huhu.yaelah lo ada sidudul mau lirak liriik lagi?parah banget huahahahahaha piss

Shinta Kuper said...

Lagi bolos pelajaran, blogging ke sini malah jadi lapeeeer
eh, dari bandung ke sono jauh yea??
*begonya keluar