Thursday, December 18, 2008

kangen.......

kangen sama si dudul!! dah sebulan lebih ga ketemu...

ugh!! jd sebel deh kan!! td tuh gw kangen bgt ma dy.. cuma td gara² sms iseng² ga penting eh malah ngambek dy nya!! sebel kan??

sebel bgt!!!!

jd pengen ngelupain aja!! lupain!!

tuhkan!! kalo gw dah kesel aja...
baru deh ngerayu².. biar ga sebel lagi........

gini nih sms nya

si dudul : "sms buat sapa??"
gw : "buat yg satu lg" (dah jelas² tuh sms bwt dy!!)
si dudul : "ohh.. pantes bla.. bla.. bla.. "(ini dialog msh di rahasiain)
gw : "y udah, ga mw lg!! gt aja marah..."
si dudul : "ga marah kok, boleh²..."
gw : "ga mw lg!!"
si dudul : "ya udh, aq mw pegi shlt dl!!"

tuh kan!! sebel deh!! jd marah ne gw!!

padahal td lagi kangen²nya!!! ugh!! awas aja!! kalo dy sms gw lagi ga bakal gw bales!! gw keseeeeeeeeeeeeell! kesel bgt!!!'

hiiiiikkkkkssss!!!

udah gw di tinggalin, trus dicuekin lagi, ga di peduliin!! ugh sebel!!


haduuuhhh................ tmn² kantor dah pada dateng..

dah dulu yeeeeeeeee............. muach!!

5 comments:

ajengSapiChubby putri said...

sabar ah, buuu.. hihihi....

udah, mari kita senang2... :D

TaMie said...

itulah bumbu2 asmara...
~haha. sok bijaksana gini.r

PM said...

MOHON MAAF sebelumnya..
Cuman mau kasih info tentang cara baru isi ulang pulsa hp yang jauh LEBIH PRAKTIS (so qt ngga repot2 lagi datang ke counter pulsa)

..EN THEN..
HARGA JAUH LEBIH MURAH (dibandingkan yang dijual di counter)

..PLUS..
Bonus Pulsa Gratis Rp. 25.000/ setiap hari lho...

info lebih lengkap dapat dilihat di :
HTTP://WWW.PRIMAMITRA.BLOGSPOT.COM

Shinta Kuper said...

gue ngerti banget perasaan ituu!!
*senasib*

dia udah dingiin, cuek, jelek, gembel, nyebelin pula!!
Eh, ga segitunya sih, cuma cuek ajja..

gue cuma bisa ngemot jempol kaki aja liat dia.
*nangis darah*

themahdavinovel said...

*Hi salam kenal ya

*Oh iya sy mengundang anda tuk membaca Novel sy yg berjudul HEXVERSTOONE di blog saya, kl gak keberatan sekalian di follow, mohon dukungannya

*Salam hormat