Saturday, October 11, 2008

so..... dilema????

dilema oh dilema




dilema??? what about???
ga tau!!
hehehehehe
yups!! kek ge dilema gw neh skrg!! mama,papa,adik,sobat,pacar??n yg laennya.....

gw ga bisa jelasin apa² disini!! so confused.... hiiikss!!
gw tuh kek yg belek eh buka belekan!! maksud gw kek balik lagi ke taon dulu...zaman SMA.... zaman gw bareng dy.....

hiikks!! yups!! eks gw kemaren pulang, berhub lebaran, you know what?????...
kita ketemuan,kita jalan, cerita²,sampe akhirnya sama² nyadar!! besok dy bakal pulang (saat gw tulis ini,dy udah di bandung)

saat kita sadar, selama ne kita cuma boongin perasaan sendiri!! gw kembali ngerasaain tenang waktu bareng dy,mgkin dy jg.... tp.. gw sadar!!! sadar bgt!! di ujung sana!! ada cowo gw!! cowo yg selama ini berusaha obatin luka gw,krn eks gw itu!! ga adil bgt buat cowo gw,disaat gw dah pulih gw malah balik ma eks??? ga kan???

so dilema!! hiiikss!! gw sedih!! mengapa oh mengapa begini???
dy ato dy????



gw ga akan pernah ngerasa nyesel kalo akhirnya bakal sama eks,ato cowo gw skrg!! masalahnya... gw nyesel kalo ga bisa bahagiain dua²nya!! hiiiiikkkss!!


binunnnn!!



ayaw!! lo jangan ketawa gitu dunk!! gw tau gw salah kok!! tp itukan bukan diri gw!! itu hati gw!! hati yaw!!! tega deh lo!! liat tuh gw sterss akhirnya gw bikin aja burung origami banyak²!! tar buat kamar gw, sisanya gw hibah kan ke elo!! oke!! hehehehehe

othe deh temen², gw pengen mikir dulu...


eks gw, cowo gw,eks gw, cowo gw?????????????????


10 comments:

~Agi~ said...

cie...cie....yg lage kanen....
pikirin cwo masa depan aja nenk jgn masa lalu ....
hehehe....

Bani said...

daRi duLu begituLah cinta...
deritanya tiada berakhir (cu Pat Kai)...

Aulia said...

jadi inget lagunya intan - gubraks, eh salah yang Dilema tea

nugraha adi putra said...

Cinta oh cinta..

ucii AUTISH said...

aku nda mengerti cinta...
apa itu cinta???
makanan apa??
*ditakol
hehehehehehe :P

ayaw_jeweltz said...

Hohoho... akhirnya lo bisa seteres!! kirain lo manusia jadi2an!!

Dilema uh??
ato... lo semdiri yang bikin keadaan jadi dilema??

eniwei... setelah dibaca2.. kok ya nama gw baru muncul di blog lo??

padahal nama lo sering muncul di blog gw!! hikss.. 9berharap jd terkenal!)

kris said...

ck, ck, ck
Dilema?
Cinta?
2 lelaki?

Ck, ck,ck *apaan sih ini?*

awan_clickerz said...

wualah..ngebahagiain 2 duanya ya...
binun ey.'..hehe...ko bisa ya

-salam persaHabatan-
Yup !

raze_namikaze said...

Dilemma ?
Diantara 2 hati ?
Au ah gelap hehehe

Liat kedepan aja ya, jangan ungkit-ungkit masa lalu. semoga bisa milih yang terbaik

kita said...

wahh...susah juga ya,,

mending kamu buruan pilih salah satu deh..sebelum keduanya mesti melayang dari hadapanmu..

umm saranku sih...

choose someone who u can't live without..not someone u can live with..