Saturday, December 6, 2008

SEBEL!!! SEBEL!!!

uuugh!!! sebel deh!!! gara² mati lampuuuu hilang lah hasil karya cipta setengah jam mangap² depan komputer ingat² kejadian kemaren²!!

jd males tau ga!! nulis²!! uuuggggghhh!!! sebel!!

tadi tuh gw dah cerita panjaaaaaaaaaaaaaaang lebaaaaaaaaar sola sidudul yg lagi sering²nya keluar kota!! sering²nya tinggalin gw sendiri disni!!

ugh!! dudul!! aq kangeeeeeeen tau!!!

tuh kan jadi bawaan sebel aja!! 

kapan² ja lagi gw crita nya dah ilang muud gara² lampu sialan!! ugh!!

uuuggghh!! sebel!!

oiya oiya... masih ingat tmn kantor yg kerjanya baikan berantem baikan berantem aja ma gw??? sebel deh!! dy sensi ma gw!! sedikit aja!! pasti marah²in gw!! ge ngomong!! marah!!gw becanda!!! marah!!! gw nyanyi! marah!!

sebel ga seh kalo digituin mulu!!,, biasanya seh gw ga masukin ke hati kalo dy marah² ma gw!! tp lama² gw ga tahan jg!! ganggu pekerjaan gw!! gw pengen enjoy !! bisa dengan tenang n senang ngerjain kerjaan gw!! ,, padahal gw udah niat ga bakal ngusik dia lagi!! gw ga mau buat dy ngerasa terganggu krn gw!! gw ga mau!! yg gw mau, jgn ganggu gw, n gw ga bakal gangguin dy!! tp keknya hobi nyanyi gw gangguin dy,, padahal kadang² gw mang ga sadar tiba² nyanyi di jam kerja.. lantaran gw dengerin mp3.. salah ga gw kalo gt??? salah ga kalo gw nyanyi² saat jam kerja??? ga boleh ya nyanyi waktu jam kerja??? 

tp gw pikir² bukan karna gw nyanyi aja dy jd marah gt!! dengerin suara gw aja, dy ga suka!! knp se?? gw ga ngerti!! kadang² gw ngerasa cape digituin!! miris rasanya... dulu... aja dya ga segitunya ma gw... temen² tau kan?? dy tuh dulu deket ma gw... 

tp setidaknya meskipun skrg kita ga deket lagi.. janganlah saling menyakiti... gw cape!! gw ga bisa teguh lg!!,, maapin gw.. kalo gw beneran bersalah sama dy.. tp gw ga tau gmn cara ngomongnya.. skrg kita ngomong cuma sebatas kerjaan aja.. ga lebih...

kalo dy baca ini.. pliisss maapin kalo gw salah!!,, gw ga pernah niat buat ngusik lo lagi!! maap!!

maap ya!!!!

ooohh ya... ada satu lagi cerita soal cowo munafik dan seorang cewenya yg rese abis!! crita singkat aja ya!! ceritanya gini.... 

tu cowo ngedeketin gw,, ya gw karna seneng temenan ma dy.. gw jg respon dung!! mang komunakasi itu terjadi krn gw yg mulai tp cuma niat temenan,, gw ga tau ternyata tu cowo udah punya cwe, critanya dy jenuh sam cewenya yg kelewat posesif.. singkat crita cewenya tau gw deket ma cowonya!! nuduh gw lah jd org ketiga atas renggangnya hub mereka!!,, eh gw ga terima donk!! ga taunya lagi ternyata si cowo mang ga mau lagi berhub ma cewe itu (katanya!!) so gw jd ada angin buat tetep temenan ma dy.. di balik itu ternyata si cewe masih ngejar² tu cowo sampe akhirnya mereka ketemu lg!! you know what?? eeeeeeeeehhhh balikan lagi mereka!! padahal si cowo sempat blg ga bakal mau balik ma cewenya itu, n dy sayang ma gw!!,, gila!!! gw ngerasa di lecehin!!

dasar!! cowo munafik lo!!!

udah gw dituduh gangguin hub orang!! truss di boongin lagi sama cowo munafik itu!!uugghh sebel sebel!!!... padahal dy cowo baik yg pernah gw kenal!! setau gw.. dy bukan seorang cowo munafik.. gw ga tau crita persi dy gmn!! keknya tu cowo banyak nyimpan crita yg gw n cewenya ga tau....

sampe skrg gw ga mau teguran ma tu cowo lg!! keburu sakit ati! ugghh!! sebel!! buat cowo itu... jadilah cowo yg tegas!! kalo lo mang ga tahan ma cewe lo jujur aja!!! hargai perasaan lo sendiri!! baru hargai orang lain!!!....

hmmmm .. minum dulu ahh sebel bgt gw...

tengkuk jg udah cape... gw mau cabut dulu ya???? tar mati lampu lagi, gw banting jg ne monitor!!.. kan ga mgkn!! tar malah tambah rugi...

see uu...


3 comments:

ayawjeweltz said...

whoaaa!! lama bgt lo ga urus neh blog!!

udah lumutan dan bersarang laba2 neh!! jadi susah kan masuknya!!

ttg cowok model begitu,bagusnya dipacarin aja!! biar ce nya gondokan!!! hewhewhew!!

Q'ding! cuek ajalah...kan lo cuma temenan aja ma cwoknya!!

tapiiii...yakin lo cuma temenan???hewhewhew!!

eh..mampir ke blog baru gw dunk!!!
jangan lupa ganti alamat blog gw diblogroll lo!!!!

gw tunggu kedatangan lo!!! gw lagi belajar ngeblog lage neh!!!

GreatQo said...

Iyah, bener..
PLN emang lagi ngehe2 nya..
Orang lagi pewe2 baca komik, mati lampu.
lagi asik2 nonton pilem, mati lampu.
lagi santai2 boker, mati lampu.
mati aja lo semua PLN gak prof..

ucii AUTISH said...

haha sbar ya ;)