Monday, September 15, 2008

dah Lama tak jumpo.. (kata helgalecious)

huaaaaa!!! mati!!mati!! berasa mati!! ga bisa internetan!! dah lebih sebulan teman²!! pliiiiiiiiiisssss.... jgn tinggalin aQ!!hiiikkss!!gw kangen kalian semua!!! sumpah!! apa lagi setelah baca komen²nya....
setelah liat messege box nya!! gw trharu!! masih ada yg ingat ma gw??? gw pikir mah ga ada lagi yg ingat!!!ternyata oh ternyata... Luv u aLL teman²!!

huufff!!!!.. btw anyway busway.... bulan puasa ini... pada puasa ga???? apa??? gw??? ya puasa duonk!! malu kali masa blogger malah ga puasa??? malu²in nama besar blogger indonesia!! tul ga???? (tul nia!!)...
tp... ada yg berubah dari badan gw!! kok makin kurus ya???... ada ga seh obat buat nambah nafsu makan??? gw pengen itu semua kembali!! belakangan malah selera makan gw ga karu karuan!!! bukannya kalap!! tp ga sedikitpun minat ma makanan!! gw heran!!!
gw sekarang jg ge batuk², gatal di tenggorokan serta... hmmmmm.... itu lho kompilasi sama cairan yg kental berwarna ijo itu!! hehehehehe.. jijik ah!! jd ga selera maem!!

oya temen² kalian apa kabar semua???, gw berencana neh selese lebaran mau beli wireless biar bisa internetan, ga perlu ke warnet!! setidaknya weekand gw bisa jumpa kalian semua!!! gw kangen!! rmh blogger apa kabarnya??? pliiiiisss... gw jd gila kalo ngingat dunia² maya ini!!,, udah mendarah daging sih!!

mas emon??, om danang, paams, shinta, bochiel, oma angga, helgalecious, tyo gaptek, dani, sapa lagi ya??? pokoknya semuanya!!! masi sering mampir kesini ga???
jgn lupa komeng² ya???....

Love u aLL.. miss u so so so so so mucH!!!!



with love

nia rama

9 comments:

JiMmY luVhaRa said...

jimmy kok ga di sebut juga sih .. hikz..hikz..hikz.. tega deh

bOrneo soEkamti said...

aku??
aku??
aku mana??

*sok kenal*

kubukulupherz said...

gak minat sama makanan ?
waddu . gawat tuu .

Bani "BBoy Kodok" said...

Hah...Nia Mati????
he,he,he.....

Pasti Puasa nya engga Full satu buLan kan??
yah payah deh,kaLah sama ade saya yg masih SD,he,he,he

ayaw_jeweltz said...

wohohoho!!

aku ga disebut!! teganya!!!

pake hurup besar ya klo nulis nama aq!!

eniwei..... masih idup jg blog lo!!!!

kita said...

wahh..udah balik lagi nih,,hehe..

oleh2 mana mbak..???

Republik Gaptek said...

Hmmm..cobalah nak kamu melamar jadi penjaga warnet..biar bisa ngenet gratisan..Jiakkakakakak...*ngawur*

Paams said...

im here... nih gue msh komen, hahahahaha. minal aidin ya bu. btw apa hubungannya puasa sama blogger? (mencoba berpikir)

raze_namikaze said...

jeng mampir ke blog eikeh yeee