Thursday, July 24, 2008

perasaan cape bgt!!

huaaaaaaaaaaaah!!! rasanya gw pengen tereak kenceng²!! gw cape!! cape hati!! cape otak!! cape pikiran!! cape badan!! cape semua!!!

beberapa minggu ini kerjaan nuntut gw ekstra cepat!! diiringi omelan!! di rendahkan!! hiiikkks!! gw sedih!! kerja dari pagi sampe mlm!! tp hasilnya??? ga pernah ada sedikit aja pujian buat hasil kerja gw... gw cape!!!,, hiks!!
huhuhuhuhuhuhu... mamaaaaaa

kadang² sampe di rumah gw ga tahan!! aer mata keluar sendiri!! mgkn gw masi kaget kalo kerja itu seperti ini!!,, tp gw nglakuin ini semua demi keluarga gw!! gw bertahan buat keluarga gw!!,, huh!!! lupakan!!!,, gw kesini pengen menghibur diri!! yah!!! menghibur diri!! nyari temen² yg bukan cuma buat lucu²an!! tp tempat gw ngadu kesedihan gw!! dan cuma sama temen² gw bisa merasa terhibur..
eh eh eh... barusan gw disamperin sama abang²!! tetangga lama!! hihihihihihi.... ga tau gw ge ngobrol² di rumah bloger malah nyamperin! ya gw cuekinlah!! dy ngobrol² kmn² gw nya mah cuma angguk² ga ngarti!!,,hihihihi.. kecian!! ujung²nya dy minta no hp gw!! kepaksa deh gw kasi!! hohohohohoho skrg gw tau!! dy pasti sengaja nyamperin gw karna mang niat mau mintain no hp!! (narsis gw!!)... mang susah jd cewe imut!! hakhakhakhak.....
heeeee


hmmmm... gw OL nya malem neh!! hape si dudul sayang ga aktif!! seminggu ini dy kerja nya di kota tempat gw kerja jg!! yg sadisnya lagi!! udah se kota gini!! tp kita tetep ga bisa ketemu!! kerjaan mang sadis bgtt!!! ga ngasi kesempatan buat kita ketemu!, minggu ini kabarnya gw lembur!! tp gw ga mau!! gw mau balik ke pku!! gw pengen weekand!! pengen malam mingguan lagi!!! hiiiiiikkkss!!! skrg baru terasa artinya malam minggu!! malam yg panjang dah!!! malam minggu mang beda ma malam yg laen!!! malam minggu!! malam minggu oh malam minggu!! malam yg ku tunggu!!!!....
malam minggu oh malam minggu!!


btw anyway busway!!, gw kesel deh!! kungfu panda baru keluar di riau!! huh!! udah sebulan!! baru keluar!! jijay bajay!!! mana kemaren gw ga sempat nonton!! karna si dudul sayang sibuk kerja lagi!!,, trus lagi, gw jg ga bisa shoping²!! padahal kmrn dah ngumpulin duit!! eh yg ada malahg di tagihin utang!! si dudul sayang tuh ga mau nemenin!! (ketauan matre!!)...
aduh duh duh pundak gw pegel neh!! abisnya komp nya rendah bgt!!,
bye bye dulu yaph!!
see u


wasalam!!!

15 comments:

jogjaDawg said...

semangadh...!

dhimaskeren said...

bgitulah kerja nak..
emon juga sering kok kerja setengah mati ternyata ga dipake..useless..ah yg penting dibayar:p

Hah..masa sih kungpan blom maen di riau??buseeet daaah...

Republik Gaptek said...

sABAR-SABAR...itu aja pesan eyang nak

Don Danang said...

Itulah dedikasi kita buat keluarga. Ntar juga ada ganjaran yang sepadan atas apa yang kita kerjakan. Sabar yahhh

Paams said...

duh kayaknya kerja capek banget -_- jadi takot hehehehehe...
kungpu panda baru nyampe?!?!yaampun... yang tabah ya... hehehe.

~Agi~ said...

wih...lembur....banyak duit nih....

Shinta Kuper said...

mbaaaa... maap maap (ga ngerti kenapa minta maap)

belum nonton kungfu panda???????
huahahahahaha, aku udah dong ^senum najong minta disambit^

Bani "BBoy Kodok" said...

Sabar mBa...
hidup adalah perjuangan tanpa henti-henti... so, berjuang aja terus,he,he...

berakit-rakit ke huLu, berenang-renang ketepian,,, (ga tau apa artinya!!!)

o iya,,,kalo gue paling ga suka tuh nganterin shoping... maLes banget euy!!!!!! pasti coWo Loe juga merasakan haL yang demikian,he,he,he (sok tau ya gue)

aprie said...

hah? kungfu panda belum nonton?
hari gini belum nonton kungfu panda?

SAMA DUNK!!!
hehehehe....
di sini juga belum keliatan tuh batang idungx...

jadi keilangan serux deh..

kita said...

semangadh!!!

hihihi...postingannya sedih sekali to mbak...

diana bochiel said...

abis di omelin ya..sama dong..huhu
sebel banget kalo dah sampe rumah..

Lisz said...

kasian bgt c.. sibuuk bgt hari2nya... =P

Shinta Kuper said...

sibuka?? sama dung...
bedanya..

aku sibuk tidur di kasur, mbak sibuk di kantor..
hhee

hellgalicious said...

mampirrrrrrrr...
lama tak jumpo...

f.i.q.e.l said...

sabar buu.
smangaat..nonton kungfu panda!
hehe