Saturday, July 19, 2008

akhirnya datang juga!!!

hai!!hai!!hai!! gw dateng lagiiiii!!!!


huhuhuhuhuhu... dah lam ga ngepost!! bikin hidup gw merana!! hancur!! hampa!!!hiiikkkss!! dah parah dari pada putus ma pacaR!!!! tidaaaaaaaaaaaaaaaakkkk!!!!
gw kangeeeeeeeeeeeeeeeeen bgt!! ga ngikutin perkembangan di dunia blogger!! hiiikkksss!!! menderita sangat!!!!
hiiiiiiiikkkkkkkkssssss!!


2 minggu ini kerjaan gw menumpuk!! gila!! sampe² minggu kemaren gw ga dapet pulang ke pangkuan mami tercinta, tersayang!! hiks!! sedih!!
banyak kejadian² yg... ugh!!! menyakitkan!! mulai dari gw kena bentak sama orang kecamatan karna lelet ngerjain KTP, sampe sampe di tinggal pergi si dudul ku sayang ke padang!! sebulan!! karna kerjaan!! hiiiiiiikkkkss!!! sementara itu, kejadian yg bikin gw terhibur udah terlupakan krn semua itu!! di tambah lg gw ga sempat OL!!,, pagi sampe sore kerja!! trus malem lembur lagiii!! ugh!!! bunuh diri aja deh gw!!,, ini jg berhub si dudul sayang kerja, gw jd ada waktu buat OL!!,, oya, soal dy kerja kepadang, awalnya seh di bilang sebulan gt ma bosnya!! ga taunya ada masalah, jd cuma 2 minggu deh!! horeeeeeeeeeeee!!! gw seneng!! jd minggu ini gw bela²in pulang ke pku!!,, tp ternyata oh ternyata!! sesampainya gw disana!! dy malah ngabarin kalo dy kerja lg!! ke kota tempat gw kerja malah!! huaaaaaaaaaaaaaaa!!!!
huaaa!! dudul kamu nak!!! udah jelas gw pulang!!,




oh, apa kabar rumah blogger??? dah lama gw ga nongkrong disana!! kangeeeeen!!kangeeeeeeeen!! kangen sama semuanya!!! hiks!!!

ya dah deh!! pengen blog walking dulu aahhhh!!!!

miss u aLL


7 comments:

fanzswit said...

welkom bekkkk
saya juga dah lama g ol :D

Paams said...

akhrnya balik juga ni anak..
yang tabah ya ampe bolak balik begonoh :D

jelleQ said...

allohaaaaaa

jogjaDawg said...

kog punyaku belom dibikinin link????

si dede jadul punya said...

well come back, sist!
jgn manyun mulu.
btw emoticonnya sll keren nih, apa sih rahasianya?
HAH?
jamu EM KAPSUL?

ayaw_jeweltz said...

wohohoho!!!

seru baca blog lo yang kian rame!!

tak seperti blog ku yg selalu sepi dgn tampilan jadul sekali!!

eniwei, gw jg dah lama ga berkomputer ria disini, bahkan hampir lupa bedanya keyboard sama keypad hp!!! bada ga siy itu???

garing bgt ya gw??? sejujurnya gw emang lagi garing, tapi pengen tls comment disini!

Anonymous said...

Opss...mulutnya kok di tutup sichh..
ya udah gapapa..kok..???
Korsi goyang
Lemari kaca
Salam kenal
Amat yg post data..
Thanks u