Thursday, July 3, 2008

bapak yg lucu dan teror sms!!

tdnya gw udah posting, tp ceritanya ilang!! lantaran, pas publish conectio0n error!!! ah! *bunuh diri*

ceritanya dikantor lg off kerja lantaran server tempat penyimpanan data di bawa!! so ga bisa kerja!!, nah, berhubung kita neh bagian pelayanan masyarakat (bukan!! bukan polisi!ato PSK), so, kadang² ada masyarakat yg datang buat konfirmasi, jadilah pagi ini ada seorang bapak² datang, nyamperin koordinator kita,, yg kebetulan di ruangan, karna masi pagi semua masi lagi siap², idup²in komputer, cuci gelas (rangkap OB ini!!), nyapu ruangan, idupi ace, dan tiba² terdengar suara ga enak!! "tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttttttttttttttt..." (bukan!bukan titit ato pun kentut!! lho!!), kemudian DUARR!! (ga deng!!),, kita semua pada heran!! bunyi apakah itu?? gw mah mikir itu bunyi batre sapa gt!!, semua pada celingak celinguk!!, sampe² koordinator kita, nungging² nyariin asal tu bunyi di kolong meja!!, jgn² ada yg nembunyiin bom, ato ada yg kentut sambil sembunyi!!, sampe akhirnya dy berada disamping sang bapak!
"bapak ga???" tuduhnya pada sang bapak!!, sang bapk lantas heran!! gw??knp gw??kemudian ngibrit!! (ga lg deng!!),
"iya!!hape bapak bunyi!!" tegasnya lg pada sang bapak!!,
"eh,oh!!" ujar sang bapak sambil ngeluarin hapenya! seketika bunyinya ilang!!serentak dgn dy ngeluarin hapenya!!
"hihihihihi iya!!",, halah!! bapak²!!
ga lama! gw denger samar² cerita sang bapak kpd sang koordinator!!,
"iya!!dy itu anak kotntannya!!" (baca: anak kandung!), temen gw si ria, yg iseng langsung nyeletuk aja!!
"emang ada anak kredit pak??" sang bapak ga ngalah!! dy sung jawab!
"oh, ada!!, di kuok.." (kuok adalah nama kelurahan di bangkinang) lanjuuttt...
"anaknya kredit!! nama bapaknya kredit!!!" hahahahahahaha.... lanjuttt lg!!
"nama istrinya nila!!" nah lho!! kok sampe ke istrinya sih pak??? lanjuuttt lg...
"eh, tp istrinya bukan ikan lho!!"
huaaahahahahahahahaha



serentak ngakak semua seruangan!! ah si bapak bise aje!!!,, ga lama si bapak pamit pulang!! katanya mau dagang!! (ga lg deng! gw ga tau!!), tentunya setelah dy nyelesein perkaranya!!
oke deh bpk!! see u .....
dan malamnya, gw kena teror!! bukan teror sih! tp fans gw yg ge iseng miskol² gt!! ga lama dy sms...
orgsms : "mlm, maap ganggu!, aq lg BT, jd ngacak² nomor gt, eh nomor kamu cantik ya??"
hehehehehh.. ketauan bgt ne org iseng pengen ngerjain gw!! neh gw bales!
gw : "maap sy mau istirahat, tolong jgn ganggu, thx b4"
orgsms : "waduh! jgn istirahat dulu dong!jwb dulu, kamu cewe ato cowo??"
huh!! dasar!! jelas bgt ge ngerjain!, jelas² td dy miskol n dengerin suara say hello gw!!
gw : "cewe, dan sy udah punya istri eh suami!! klo mau ganggu, silakan ganggu yg laen,.tar suami sy marah!!" eh dy bls lg
org sms : "ohhh dah punya suami ya?? sapa suaminya? reza ya?? mantan SMANSA?? yg jago maen bola itu? kok ga ngundang sih???"
DEG!!bujug!!! dy nyebutin nama mantan gw pas SMA dulu!! mampus gw!! ketauan!, tp tp !! gw ga ilang akal!! gw sung bales lg!!
gw : "oohhh.. itu mah si nia!! ini kk nya, knp?? ada perlu sama nia?? tar disampein!!" mampus lo!!
org sms : "eh, oh.. kk nya ya?? aq salah org ya?? maap ya kak?? aq temen SMA nya nia!, klo bole tau, nia kul dmn kak??, no hapenya ada ga?? maap ya kak??"
hihihihihihi.. sukurin!! mau ngerjain kok kena kerjain!! akhirnya gw kasi no gw yg atu ge! kesian dy!! hakhakhak... trus dy bales lg
org sms : "makasi ya kak!!, skali ge maap bgt ya kak!! maap!!" wakakakakakakakakakaka rasain lu!!! ketawa gw dalem ati!! gw seneng!! hakhakhakahhka
ga lama dy miskol ke nomor gw satu lg!! tp ga gw gubris!! gw tinggal pegi sama mimpi²!! hihihihihi.... tp tar gw sms ah!! keknya dy dah kangen bgt ma gw!! gw jg ga tau itu temen gw yg mana.... hihihihihi........ YES!!!
hahahahahahahaha


20 comments:

katakdankodokbersaudara said...

hihihi. ada fans nih yeeee.

chacha said...
This comment has been removed by the author.
chacha said...

hahahaha..
bnyk bgt orang" iseng mcm tuu..hha

aku jg sering d gtuin *hhe, curcol, maap..

Maudi said...

huahaha. gw juga sering kaya gitu. pinter2.. :))

Paams said...

yahh gw gak pertamax :(
huahahaha buset tuh sms gw juga pernah dpet bgitu, goblok bangeeeets....

ucii AUTISH said...

aku belum pernaaaaahh (jangan boong ci)

ikikikik

si dede jadul punya said...

haha.. kesian atuh neng.. sapa tau tu cowok beneran jodoh elu! wakakakak.. lucu ya,, ketemuannya waktu salah sms..

Don Danang said...

Cowok jaman sekarang. kerjain ajah. Eh nomer nia berapa sih? hhoho

diana bochiel said...

wahh...itu temen sma lo?
ada perlu kaliii klo ga mana tau dia mantan lo?
haha om danang centil bgt minta2 no lo..jangan dikasih.kasih no bokap lo aja..hehehe

Lisz said...

wah, puas bgt tuh klo uda ngerjain gitu.. wkwkwk.. pasti org ny langsung ciut.. gw jga pnah, tp dy ntu gw knal, cuma ni org sms ny GP, jadi gw blg mau pergi ga bw hP aj.. pas dy sms lagi, gw ngakuny jadi cc gw.. wkwkwkwk.. biar ga di smsin lagee..

aprie said...

whuah..
dasar...
boleh ah nyontek trikx..
hahahaaa..

Masztur said...

dasar orang nggak ada kerjaan, malem-malem kok ngegangguin orang. By the way, nomer hp kamu berapa? Loh?! Kok jadi gua tag napsu!

aRieF do0n9 said...

weiks!!
banyak salah ketik nih...
ya ampun...jangan2 itu mantan yang lain..hehehe..^^

GreatQo said...

bbeeeh..
terjadi kelemotan di kantor..

Wah, basi banget tuh temen esema elo..
gak banget..

The Armstrong said...

Si bapak itu skarang jadi penjual nasi pecel di perampatan deket kantor loh?

Duh malam itu gw emang grogi banget euy, masak kakaknya yg gw sms seh??? huh ternyata eh ternyata orangnya ndiri yg terima tuh sms, dan dia ngerjain gw... huh...

*LOH! LOH! LOH!*

*gw ngomong apa ce???

^NiaRama^ said...

huuiiii temen² thx ya atas semua komen nya??? nanti gw posting baru lagii.. sekarang lg banyak masalah.....

Shinta Kuper said...

ohhh mau posting ini toh yang kemaren meraung-raung gara-gara ilang...

ikikikikikkk

Republik Gaptek said...

cieee yang punya Fans nih..wokokokok

jogjaDawg said...

mantaps!
trikya mantap mantap mantaps!

heheheh...

visit blogku yah...
leave comments and make a link back

saia Borneo Soekamti
lam kenal yak...

Bani "BBoy Kodok" said...

emang Nomernya cantik ya??
ah ga percaya.. mana coba kasitau nomernya!!! he,he,

kasian juGa tuH anak,,,dia aja yg paYah,kaLo guE ga akan kayak gitu pastinya,he,he