Thursday, June 12, 2008

kabar baiknya!!

hihihihihihihihihihiiiii....
mungkin postingan kemaren membawa berkah jg!! (sempat heran kenapa gw mau bikin postingan itu)

kabar baek!! sekarang kebekuan dah mulai mencair!! mungkin kita cuma butuh waktu aja, membiarkan kenangan itu tertimbun!! dibawah kolong meja!! eh., maksudnya tertimbun bersama debu² yg berseliweran itu!! (ga ada perumpamaan yg bagus ya??)

mungkin udah sebaiknya kita menguatkan hati masing²!! khusus gw!! lupakan semua²nya.... biar ga ada lagi yg terluka,dan yg melukai.... toh kalo jodoh ga kmn!!!


hhhuuuuufff!!! setelah tarek nafas ini,, gw berharap semua akan baek² aja!!!

doakan gw y temen²!!
bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh!!! hakhakhakhakhakhak (slogan gw sama dy!!) hakhakhakahak.......

8 comments:

monsterikan said...

kamu nia ramadani ya?

^NiaRama^ said...

@monsterikan : iya

Paams said...

amen ... moga2 cepet ketemu jodoh wekekekek

Republik Gaptek said...

wAH KAYAKNYA SEDANG MENUJU KE ARAH KEBAHAGIAN NIH

Bani "BBoy Kodok" said...

seLamat menjaLani reinkarnasi Ka''
seMangaT yah!!!
he,he,he....

Mike.... said...

koq kayak cerita sinetron?
ya iyalah..pemerannya aja niaramadani..hihihi..

Maudi said...

wuih.. ada yang seneng nih hihi. bytheway, beneran namanya nia ramadhani? hehe

^NiaRama^ said...

@paams : wakakakaka.. ah paams!! jgn cepet²! gw masi ESEMPE jg kok!!hihihihi

@tyogaptek : hihihihi ga jg kok mas! tp yaaahh setidaknya ga perang dingin lg!

@bani : reinkarnasi??? kek di film² apaaaaa gt!! hehehehehe

@mike : masa kek sinetron se??? ga kok!! ga seromantis ituuuuu... (huuuuu),, niaramadhani??? hihihihihi *jd GEER*

@maudi : hmmmmm... *sok mikir* bilang ga yaaaaaaaaaaaaaaa???? hihihihihihi....