Wednesday, May 21, 2008

gW ga mau puLang!!!!

huhh!!!! lagi males pulang ke rumah!!! sungguh sangat malas!!!!
setiap pulang pasti ngomongin kawin!!!kawin!!!kawin!!! stres gw!!! AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAGGGGGGGGGGGGGGGHHHHHHH!!!!!

ga ngerti!!! dulu, waktu masi sekola, dilarang pacaran, lantaran katanya masi sekola!! tunggu kul aja, baru pacaran!!! nah sekarang!!! bahkan gw dah kerja!!! dilarang pacaran!!! katanya lebih baek langsung married!!!! ugh!!!! *cemplungin ja gw kesumur!*
gw cape!!! yg gw pengen skrg konsen ma kerjaan gw!! pertahanin kerjaan gw ini!!! trus berbagi sedih, seneng, ma pacar gw!! tp kenapa ini salah???
padahal gw jg ga ngelupain keluarga gw!! gaji gw bukan buat pacar gw toh??? ttp nomer satu keluarga gw!! so, ga ada alesan mereka harus j'lous!! uuggh!!! gw kesal!!!!sebel!!!

gw mesti gmn coba??? i'm confused.. so confused............................
hiiiiiiikkss!! kmrn malah sempat seharian nangis!! sampe mata gw segede buah jengkol!!!
masa gw mesti backstreet??? backstreet??? kyk anak esempe pacaran???? oh my god!!!

help me!! bahkan buat 4 ato 3 tahun lagi gw blm siap married!!! apa yg mesti gw lakuin ma cowo gw???


with sadly
nia

1 comment:

angga angelina said...

waduh... sabar yah cu, nda baek dibawa stress... kali aja maksudnya baek... ya iyala, nikah itu mana ada yg jelek... kalo blom siap, yah ngomongin baik2... atawa, tunangan dulu.. nah, sama2 enak kan jadinya.... :)