Friday, September 25, 2009

Perasaan ga enak dipagi hari

Udah lama bgt ga posting,. Blog semakin sunyii aja...

Oya minta maap bwt adhe ryswan neh!, ga jadi2 posting cerita lalu, udah basi...

Pagi neh,. Kembali lg, perasaan ga enak itu... Gw ga ngerti deh ya., kenapa hal ini terjadi tiap bangun pagi,.. Gw kepikiran dy, gw liat hp, no sms! Kosong! Dlm pikiran sy bertanya, "wah,jangan2 dy td mlm begadang ga jelas sm teman2,krn itu ga sms" yaah kebiasaan buruknya.. Tp knp gw ga suka?? Padahal mereka cm ngumpul2 smpe subuh!!, tp tetep! Gw ga suka! Ga suka!!, gw ngerasa di hianati wktu dy ga sms kl pulang dr rmh sy, ga kasi kbr udah nyampe ato blm,. Krn gw ga nanya?, tp gw brharap,paginya ada sms, "yang, aq dah drmh ne,mw bo2 dlu" , apa dy takut gw ngomel kl dy pulang subuh,trus ga mw boong, jd nya mending ga usah di sms skalian, tp itu bikin pikiran gw bercabang2,. Dan gw ga mw saat gw ngatain smua kerisauan ini, dy kepaksa boong,biar gw tenang! No!!,, tp sementara itu, gw ga mungkin ngelarang apapun yg bikin dy seneng!meski gw ga suka! Krn pada akhrnya akan berujung pd kebohongan...
Gw bingung! Bingung bgt! Tiap pagi gw brtanya.. Apa yg dy lakukan td mlm sm teman2nya??, sampe subuh?? Apa yg diceritakanya??, apa yg dsembunyikanya dr gw??, apa yg ga bs gw trima??,
Mgkn ne udah sifat cewe, pengen tw,tp setelah tw ternyata ga suka!!. Ujung2nya ngomel! Itu yg cowo ga suka!makanya berbohong,demi kebaikan ktanya, padahal bwt gw ga ada yg namanya bohong itu baik!!,
Gw ga tw mesti nerima it gmn? Pd dasarnya gw tetep ga suka kl dy suka ngumpul n begadang ga jelas sm teman2nya,ga suka dy ngerokok,. Tp itu semua kehidupan dy yg mesti gw trima,. Gw smakin ga ngerti.. Gmn nantimya jika qt brumah tangga n dy masi suka begadang n ngumpul ga jelas sm temenya??

Aahh... Akhirnya gw mutusin, "mulai sekarang,ga ada saling larang lg antara qt"

5 comments:

Ayawjeweltz said...

Papa! Aku mau cukat! Cukat! Cukat!!

Ccck..ck..anak mama,bikin mama risau!

Gw suka part ttg "cewek pengen tau,tp bgitu tau malah ga terima"!!

Eniwei...mari kita lihat apa yg trjadi jika komitmen tanpa larang2an?? Gw jg pengen tau!

Hendrawan said...

Wuahaha.. ayo rubah dia, ngumpul2 apalgi begadang emang nggak baek, sumpah.. dya merokok juga??

^NiaRama^ said...

@ ayaw : Hmm hasilnya tambah berantakan! @hendrawan : iya, dy ngerokok

オテモヤン said...

オナニー
逆援助
SEX
フェラチオ
ソープ
逆援助
出張ホスト
手コキ
おっぱい
フェラチオ
中出し
セックス
デリヘル
包茎
逆援
性欲

knalpot mobil said...

dienakin aja mbah...berpikir positif thinking aja..